KYUHYUN KISSING GIRL???

*emm.. maaf ya ncha, aku sedikit nyampah di postinnganmu..hehe.. kayanya aku mang harus ngomong sedikit, walo ga penting*

mianhae sebelumnya, postingan ini di buat bukan bermaksud menghancurkan semua hati kalian >0<, dan sebenarnya aku udah tahu pasti kalian akan patah hati, karna dulu sekali, waktu aku nemuin ini juga merasakan hal yang sama *lebay* dan percayalah, itu hal yang konyol..hehe.. Piss^^v

dari pic yang kami ambil (aku dan ncha memang punya pic yang sama, tapi ngambilnya ga bersamaan, maksudnya mang ga sekalian), dan ini lah pic yang mengatakan sesosok laki-laki itu adalah Kyuhyun oppa.. karena memang ga ada kejelasan dari gambar, kita bisa bilang Iya atau pun tidak..

mungkin kata-kata terakhir aku cuma mau bilang, kyuhyun oppa juga mempunyai kehidupan diluar sana, sekali lagi kata-kata pahit yang harus aku lontarkan, kita hanya sekumpulan fans yang sangat mengaguminya. Tidakkah kalian merasakan senang atau pun bahagia jika orang yang kalian sayangi bahagia??? itulah yang terpikirkan oleh ku selama ini, aku memang ga shock dengan gambar ini *tadi katanya pernah shock??gemana seeh* bisa di hitung cuma 5 detik mungkin..wkwkwkw~ sekarang aku berpikir sebaliknya, oppa mempunyai kehidupan disana, aku ingin sekali dia memiliki cinta yang dapat membuatnya bahagia, apakah itu seorang pacar? atau istri? kenapa tidak??

jujur, aku bener-benar tidak sepatah hati kalian~ wkwkwkw~ awalnya aku memang ga pernah berniat menunjukkan ini, karna aku tahu pasti begitu banyak yang akan patah hati di luar sana. tapi karena banyak permintaan juga, akhirnya aku dan ncha memutuskan untuk masukin ini ke blog..^^

semoga dengan penjelasan ini kalian bisa bangkit chingu~

sekali lagi aku minta maaf^^

~chi♥조규현~

huhahahahhahahahhha ^^

metong-metong lu bacanya~

hhehehehhe ….

hmm …. yak!!

bapak2 ibu2 smua yg ada di sini ….

mari kita liat,, aksi kemesuman kyuhyun~
sblumnya terserah, mu percaya pa kagak!!

nyang pasti~
kyu ciuman bukan ma gu *hehehe*
ini liatlah kawan2 …. HOOOOOT!!! Lagi

KYUHYUN’S BUTT IS SO BIG

Hahahaha ….
Photobucket

Hohohohho ….

Ettttttttttt … jangan mikir yang iya-iya dulu loh!!
Mungkin kalian boleh pikir ini adlah postingan teraneh ttg kyuhyun, tp bagi gu~ ini sangat penting!! Lagi