Documentation of “PROJECT KYUHYUN’s BIRTHDAY”

karena udah janji dari kemaren, tapi karena banyak halangan merintang..

tak ada kata paling bermakna yang dapat kami persembahkan selain

_TERIMA KASIH BANYAK ATAS PARTISIPASINYA_

pengiriman di laksanakan seperti jadwal kedua yaitu pada hari KAMIS 28 januari 2010

dan ini beberapa take foto yang kami janjikan….

>Kartu

>CD

kami membeli sebuah tas, untuk kotak^^
dikarenakan takut kotak lecet dan rusak.. jadi kami memasukkan ke dalam tas

adapun hanya ini yang dapat kami dokumentasikan…

semoga barang2 kita sudah sampai di alamat tujuan^^

KAMSAHAMNIDA~

19 Komentar (+add yours?)

  1. qeyaree89
    Feb 19, 2010 @ 11:47:14

    makasih banyak…. semoga Kyuhyun bisa nyanyi lagu Indonesia, hihihi…

    Balas

  2. meyliciouz
    Feb 19, 2010 @ 14:06:27

    makasih banyak yaaahhh…
    smoga kyu suka sm kado dr kita…
    btw,tu CD kyknya lbh dr 7 yaa??

    Balas

    • chi♥조규현
      Feb 19, 2010 @ 16:27:30

      iyah, kami nerima 10 kalo ga salah.. barang sudah di kami, kami ga mungkin “enggak” kirim
      walau kami udah wanti2 untuk 7 orang,yaaa… begitulah orang indonesia.. hehe :p *i think, u know what i mean*

      jd ini aja di kirim kelewatan 4 hari dari jadwal, krn kami masih nerima kiriman yang ga jelas, jadi kami undur untuk nunggu,,dan akhirnya hari kamis kami tetapkan untuk kirim ^^

      Balas

      • meyliciouz
        Feb 19, 2010 @ 21:12:21

        yup,i know what u mean,chi…hihihi…
        cm kaget aj,coz ada yg ngirim CD ADA BAND juga tuh,untung albumnya beda,
        klo sama kyk yg ak kirim kn berabe…=P
        btw,thx banggeeetttt banget banget y chi…^^

  3. Andhien_kyunnie
    Feb 19, 2010 @ 16:21:43

    weee… akhirnya d posting jg….

    Balas

  4. chitralolypoly
    Feb 20, 2010 @ 04:58:28

    aku ga ikutan…..
    huhuhuhuhuuhhuhuuuuu
    T_____________________T

    Balas

  5. fianty putri
    Feb 20, 2010 @ 16:14:35

    mmm…..makasih bnyk y onnie….
    for kyu oppa….moga drmh jd ttarik bwat blajar bhs.indonesia+dteng*sering2* ksni
    amieeeennnnn

    Balas

  6. mirsakyu
    Feb 21, 2010 @ 01:52:21

    hooooo ternyata ada yg ‘nakal’ ya… ^^

    Balas

  7. kyulin
    Feb 22, 2010 @ 12:23:46

    makasih banyak ya kak, udah bantuin buat ngirim^^

    Balas

  8. jesisca
    Mar 10, 2010 @ 15:07:19

    ini d kirim lgsg k kyuhyun yhh waktu itu??
    =)
    kirim k mana??
    blh minta alamat na??
    =)
    aku jg lg ad project buad ELF indo ..
    =)
    please~
    kasii au..
    XD

    makasii..

    Balas

  9. fyanti luv kyu
    Mar 15, 2010 @ 07:53:39

    huwwwaaa..
    kartu qu ada di sanaaa..
    CD’a jg…
    *yaa iyaa laahh,,wong km ngirim jg..wkwk*

    makasii yaa unnie..

    let’s hear Kyu sing Indo song at SS3..!! ^^

    Balas

  10. rufiza zhilania fadhilla
    Mar 17, 2010 @ 21:02:52

    akkku pingin ikutan lahh kyaa gtu, tpi gmna caranya?????????????????
    sasha:)

    Balas

  11. SKY_KYU Ch@
    Jun 07, 2010 @ 18:39:24

    minta alamat e-mail’y kyu donk please???

    Balas

  12. SKY_KYU Ch@
    Jun 07, 2010 @ 18:41:11

    aku pengen ikutan dooonk gimana caranya???
    please tell me ke alamat e-mail ku’Y please bgtz????

    Balas

  13. kyu_mine
    Agu 27, 2010 @ 15:58:10

    tao dpan ngadain kya gni lgi gaa???waaa…mau ikudd dongggg……>.<…….

    Balas

  14. kyu khae
    Sep 06, 2010 @ 01:04:56

    ahh tadinya aku mau kirim lagu roma irama … ato ga rido roma~
    tapiiii … uangnya abis buat RBT HAPAI KU .. “CINTA SATU MALAM”

    ehhheeehheheh ^^

    Balas

  15. olin
    Sep 07, 2010 @ 18:48:52

    salam kenal saya olin saya baru dan saya punya pertanyaan boleh?

    Balas

  16. yy_loph_kyu
    Nov 19, 2010 @ 12:11:15

    lam kenal yaaa…. hehe… aq suka banget ama kyuhyun oppa… blh mta ga alamat email atau alamatnya….. ^^ pleeaaseeeee……….

    Balas

  17. Soonhee
    Jan 19, 2011 @ 09:03:46

    Gak bikin project ini lagi, onn??

    Aku pengen ikutan irim Album ELF Indonesia…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: