Free Kyuhyun cursor ^^

Hellowww Sparkyu ^^

http://www.emocutez.com

lama ga kesini … lama deh ga apdet ttg kyuhyun~

uooo kangennya

http://www.emocutez.com

hoho~ selama hiatus! gw pun punya ide bikin hadiah buat sparkyu~

Jadi buat kalian yang ngerasa bosen dengan cursor di laptopnya?? Ato pengen punya cursor KYUHYUN??

teenaaaaaang ini dia solusinya~

http://www.emocutez.com

Ayoo Download cursor/mouse pointer kyuhyun~

Di jamin, laptop kamu akan bertambah ke-UNYU-annya!!

yuhuuuuuuuu ini linknya >> Kyuhyun Cursor By kyukhae.rar

di dalemnya udah ada tata cara makenya ^^

 

hehehhehe … SELAMAT MENCOBA YA~

http://www.emocutez.com

#hiatuslagi

Iklan

[wallpaper] Message “Happy Birthday ..Kyuhyun”

Shin ucapkan “terima kasih”  atas partisipasi Kyuhyun Lovers… (Setelah memberi comment di topik : [Other] Need your comment, please…).

Dan sebagai hadiah etrima kasih shin… ini dia wallpaper yang shin design.. yang memuat semua “ucapan Happy Birthday..untuk Kyuhyun Super Junior“.

Message "Happy Birthday To...Kyuhyun"

 

Message “Happy Birthday To…Kyuhyun


(Klik gambar di atas untuk memperbesar gambar)

sekali lagi…. 감사합니다  🙂

sc : Super Junior Wallpaper

 

(be a friend … follow @shin_3do)

Special Video to Kyuhyun ^^

Happy birthday KYUHYUN ^__________________^

 

ini video, koleksi foto2 kyuhyun yang pake kacamata~
hehehheheh khusus buat ULANG TAHUN KYUHYUN ^^

Lets Check It out~

Thanks ᄌ,ᄌ

[wallpaper] Super junior in SPAO 2011 ver.1

Super Junior in SPAO 2011

Super Junior in SPAO 2011

 

source : Super Junior wallpaper

 

( jadikan trend topic di twitter : #HBDKyuhyun)

[wallpaper] ★★Super Junior : “Always to beL13eve. . SJ” ★★

annyeong..udh lama nggak post… rindu sm semua author (*hug*)…
shin lagi buat 1 design khusus SuJu…
seperti biasa…
don’t forget to leave your comment… ^_^
★★Super Junior : "Always to beL13eve. . SJ" ★★

★★Super Junior : “Always to beL13ve…”

 

sc  : Super Junior wallpaper

UPDATE [Indonesian Project] Kyu’s Day 2011

ATTENTION!!!

UPDATE…

hadiah untuk kyu’s day 2011 sudah jadi… hasilnya bagus, saya suka… ga bosen2 liatnya… dan sekarang sedang di jalan menuju singapore oleh koko untuk diberikan kepada pihak yang dipercaya… semoga nanti bisa sampai ke tangan kyu dan dibaca… AMIIIIIIIIIIIIIN…

Terima kasih banyak kepada para partisipan indonesian ELF yang telah membantu berjalannya project ini…we really love you girls… ^^

 

PS: bagi yang belum mengirim donasi diharapkan bisa segera mengirimkannya dan jangan lupa konfirmasi ke balasan imel… terima kasih…

 

Regards, penanggung jawab kyu’s day 2011

-mirsa, chi, koko-

 

————————————————————————————————————

Lagi

It Has To Be K[you]Hyun

hehhehehhehe

udah ada yang post ga sih??
lupa gw … maap yah gan kalo repost~

gw cuman mau share aja … suara merdu si KYUHYUN ^^

It has to be you, ost cinderella sister versi KYUHYUN ^^
versi clear nya silahkan download di sini SPARKYU

Previous Older Entries