dezz

lolipoly a.k.a dezz luph kyu

Annyeong….

sebelumnya mari kita berkenalan..

nama asliku Dessy, tapi di dunia cyber biasa make nama dez….  aq sekarang sedang menempuh study di Universitas negeri di Pontianak dan sekarang sudah masuk semester 5 *hehehe… ud tua ya aq*

ehmmm,,,Kumulai menyukai dunia korea sejak kelas 2 SMP tetapi dulu hanya tertarik ke dunia K-Drama aja. Awal pertama ku mengenal Super Junior sebenarnya sudah sejak 3,5 tahun lalu tapi jujur aq baru merasa menjadi ELF sekitar 6 bulanan ini. hehehe. mungkin diantara author yang lain aq masih junior ya di dunia ini. Maklum dulu hanya sebatas tahu Super junior dan belum mengenal luar-dalam mereka.

Sebenarnya Super junior bukan grup idola pertama yang aqu idolain, sebelum qu terperosok ke dunia ini aq terlebih dahulu terperosok dengan dunia hiburan Jepang. khususnya dunia Johny Entertainment sejak awal tahun 2008. Dan diriku mulai masuk ke  dunia Kpop awal tahun ini  dan mulai menyukai KPOP serta mengikuti perkembangan dunia ini. Tetapi untuk sekarang aq lebih terfokus mengikuti perkembangan Super Junior dan BIGBANG aja. hehe

Yup, lanjut..

CHO KYU HYUN, awalnya Qu terpikat padanya sejak melihat MV MARRY U. dan hatiku semakin teguh untuk memilih ke kyu semenjak menonton SUPER SHOW 1 sekitar awal bulan maret lalu. Satu hal yang ingin kukatakan ”Suara merdu Kyu mengalihkan duniaku”.  Suaranya benar-benar membuat hatiku berdegup kencang.. *lebay mode on*. Kayaknya sekarang tidak hanya suaranya yang membuat ku terpikat, senyumnya, wajahnya, tingkahnya,, pokok semua pada dirinya wkwkwk….

Seiring berjalannya waktu kecintaan qu terhadap Super Junior makin bertambah besar. Qu menemukan arti pertemanan yang sangat mendalam di antara mereka, memahami kalau kita berusaha dengan keras pasti akan membuahkan hasil yang membahagiakan dll. Pokoknya qu belajar banyak hal dari mereka. dan pastinya Qu menemukan banyak teman sesama ELF di pelosok Indonesia..

kyuhyun

*senyummu mengalihkan duniaku*wkwkwkwk..

Saranghaeyo Kyu…. ^^

Iklan

1 Komentar (+add yours?)

  1. 수하늘 a.k.a xoxo02^^~
    Jul 20, 2010 @ 15:05:01

    saranghae~^^
    *cmnt gapenn

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: