andhien kyunnie

andhien kyunnie

Anyeonghaseyo!!!!

Aq author baru diblog “Cho Kyu Hyun World ” ini…
Perkenalkan, cheoneun ‘Andhina’ imnida… biasa dipanggil Andhin….
Orang rumah biasa manggil aq Nita… ga tau dapet dari mana tu nama..
Mending panggil aq Andhin aja ya!!!
Sekarang,, aq masih skul kelas XI alias kelas 2 sma di Magelang…
*ga ad yang nanya*

Aq mo crita dikit kenapa aku bisa sneng sama yg namanya Super Junior. Pertama kali liat mereka itu waktu MAA 2008 tau kan??? Mereka perform yang keren sekali dan menang lagi… *emang hebat oppa2 kita*… Karena aq belum tau apa itu super junior,, jadi pas pertama liat aku ngerasa aneh banget.. panggung hampir penuh hanya karena 1 boyband..
Ckckckckckck…. Eehh lama kelamaan aku penasaran deh ama yang namanya SuJu… aq cari info2nya di internet, lagu2nya,, semuanya deh pokoknya..

Nah dulu waktu zamannya Friendster’an,,thu.. aq iseng2 cari aja Super Junior..
Eh ketemu ama namanya Cho Kyu Hyun…. Bejibun lagi… hahahahaahaha
Ternyata dia salah satu member suju… pertama liat SuJu.. hati langsung kecanthol sama oppa… *keliatan orang jawa.a aku…* tapi ga cuma itu aja,, aku juga nemuin banyak sekali nama yang nyangkut di SuJu… ehhh ternyata mereka juga member… huaahaahaha.. 13 orang bo’’…. Waktu itu susah banget nginget2 namanya.. butuh waktu 2-3 minggu buat apal semuanya..
Nah dari sini nie,, aq dah mulai ngfans ama oppa Kyuhyun ku… heheheh
Kata orang.. Cinta pada pandangan pertama…
kyu & andhien

Sampai sekarang cinta ini masih berlanjut… ga tau sampe kapan… *dan aq ga mau tau* harus selamanya buat oppa.
Pokoknya aq cinta oppa sampai kapanpun.. sampe mati kalo bisa…
Oppa jangan lupakan penggemar setiamu ini… aku salah satu orang yang suka oppa dari berjuta-juta elf di luar sana… ok ok ok oppa..
Karena Super Junior dan oppa ku ini… kayaknya hari2ku jadi semakin berwarna…. Bawaannya seneng aja tiap hari…
Kamsha hamnida, SuJu dan oppa yang udah berhasil mewarnai hari2ku… ^_^

Iklan

4 Komentar (+add yours?)

  1. 수하늘 a.k.a xoxo02^^~
    Jul 20, 2010 @ 15:01:02

    yeiyy~
    sama onnii…
    ak jg uda tergila” ma yg namanya prince cho kyuhyun^^
    heheh
    cinta gw ma kyu mp dibawa mati dehh*lebayy
    hahaha

    Balas

  2. agustine
    Jul 26, 2011 @ 11:22:20

    aku juga dah trgila2 ma kyu oppa,pokonya kyu oppa saranghaeyo dech!! oh ya jo neun agustine imnida,gomaweo…

    Balas

  3. agustine
    Jul 26, 2011 @ 11:26:07

    aku juga dah trgila2 ma kyu oppa,pokonya kyu oppa saranghaeyo dech!!gomaweo…super junior,kau tlah mmbuat hari2 q semakin indah n penuh warna

    Balas

  4. kyushi
    Des 26, 2011 @ 09:48:46

    hey ndhin ternyata ini kau????
    #terheranheran,,,,
    ~NR~

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: