Free Kyuhyun cursor ^^

Hellowww Sparkyu ^^

http://www.emocutez.com

lama ga kesini … lama deh ga apdet ttg kyuhyun~

uooo kangennya

http://www.emocutez.com

hoho~ selama hiatus! gw pun punya ide bikin hadiah buat sparkyu~

Jadi buat kalian yang ngerasa bosen dengan cursor di laptopnya?? Ato pengen punya cursor KYUHYUN??

teenaaaaaang ini dia solusinya~

http://www.emocutez.com

Ayoo Download cursor/mouse pointer kyuhyun~

Di jamin, laptop kamu akan bertambah ke-UNYU-annya!!

yuhuuuuuuuu ini linknya >> Kyuhyun Cursor By kyukhae.rar

di dalemnya udah ada tata cara makenya ^^

 

hehehhehe … SELAMAT MENCOBA YA~

http://www.emocutez.com

#hiatuslagi

7 Komentar (+add yours?)

  1. agustine elf
    Agu 21, 2011 @ 04:23:51

    annyeong onnie..q cuma mo ninggalin jejak aja,lama gx mampir ke blog ini,skrang jd beda ya?makin bagus…

    Balas

  2. ifa
    Agu 22, 2011 @ 02:35:36

    uwaaah udah lama gak mampir, ijin dl eonnie😀

    Balas

  3. GheamGyu
    Agu 29, 2011 @ 12:13:49

    Annyeong mampir ke blog aku ya -> http://chokyuhyunfanatic.blogspot.com gomawo

    Balas

  4. SaeRa
    Sep 02, 2011 @ 12:38:43

    kenapa gak bisa ya aku coba?? aku bingung…personalize itu letaknya dimana?? aku klik kanan di dekstop gak ada tulisan personalize…huweeeee….

    Balas

  5. SaeRa
    Sep 02, 2011 @ 12:43:20

    horeee…udah bisa…pake manual di control panel….gomawoooo…><

    Balas

  6. justmindkyu
    Sep 10, 2011 @ 12:30:54

    Gomawo chinguu………

    Balas

  7. Park Rae Hee
    Sep 16, 2012 @ 09:42:13

    gomawoo…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: