[100502/CY] Kyuhyun Cyworld Update – SKIN & BGM List

Credit : Kyuhyun CY I Via : @raichanxd

Kyu’s CY BGM List
1.어디에 (Where) – Mi [미(美)] [Bad Guy OST]
2.Kiss The Rain – Yiruma
3.Chaconne – Yiruma

1 Komentar (+add yours?)

  1. ristikyu
    Mei 12, 2011 @ 13:01:58

    wahhh lama tah buka2 CY kyu lagi .. semenjak ada twit saya melupakannya tapi kyu tak pernah lupa *cuma males bgt nih anak update* dgn CYnya yg rapih ini .. dulu hanya ini satu2nya media kami para istri bersentuhan dgnnya tapi skrg lebih enak sih ada twit, hufhhh jadi inget dulu klo kyu ubah background CYnya dgn gambar yg melow2 ato geje kita langsung cemas secemas-cemasnya wlo pun kyu ga nulis apa2 disitu.. skrg seiring berjalannya waktu CY sudah tak disentuh lagi oleh para istri, skrg kerjaannya hanya mention @GaemGyu aja .. hufhhh saya geje nihhh kekeke chi onn kemana ya ?? kasihan loh ini blog kaga diurusin lagi, pdhl saya seneng ke sini loh cz klo ke blog ato fansite internasional, cina, thai itu pada pake eng kan klo disini udah ditransletin ehehe

    para istri kyu, jangan tinggalkan kyu yah..
    wlopun skrg banyak boyband2 baru yg bikin melting tp bocah semprul satu ini juga perlu perhatian extra dari kita, ditwit banyak bgt satu persatu elf yg berpaling, sedih liatnya tapi itu pilihan mereka .. yah mungkin ini dr penambahan usia suju juga kali yah *ditempeleng teukie*

    dulu setiap hari saya ke forum, diskusi ttg kyu tanpa lelahnya tapi skrg itu udah ga ada lagi, dulu setiap hari saya berkunjung ke sini ampek request ttg kyu Ex-gf *taukan sodara-sodara??* yuppp seratus buat anda,, HANEUL ,, saingan kita tuh eheheh daku ampe ikut project bday kyu, yg card n photobook tp skrg blog ini sudah tidak update lg seperti dulu.. rindu mereka para istri kyu T.T

    ughhh demikian Geje’an dari saya atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih *sapa yg mau merhatiin ris*

    Balas

Tinggalkan Balasan

