[100907/UFO] Kyu’s UFO replies – 3 replies :)

Fan : I should have done a crossword but it was very difficult ㅜㅜㅜㅜ
Kyu : If it’s that difficult then you should just give up

Fan : You’re really..!! Although it’s just a dot it’s still OK please send me a reply ㅠㅠ I dont hope for anything big but just a dot
Kyu : I wont send you a reply since you just hope for a dot let’s hope for something bigger

Fan : ( ºДº)!!!!!!!
Kyu : ㅡ.ㅡ??

Ina Trans

Fan : aku seharusnya melakukan silang kata tetapi itu sangat sulit ㅜㅜㅜㅜ
Kyu : jika itu sulit kau menyerah saja

Fan : kau benar-benar..!! walaupun itu hanya titik tidak apa-apa tolong berikan aku balasan ㅠㅠ aku tidak berharap sesuatu yang besar hanya sebuah titik
Kyu : aku tidak akan memberikanmu balasan karena kau hanya berharap sebuah titik. ayo berharap sesuatu yang lebih besar

Fan : ( ºДº)!!!!!!!
Kyu : ㅡ.ㅡ??

kyu tuh ya, bener-bener deh… ga ada manis2nya kalo bales UFO… -_-”

source : osmr fancafe
translated to english by evanesco@sj-world.net
translated to indonesian by mirsakyu@chokyuhyunworld
may take out with full credits

Iklan

13 Komentar (+add yours?)

  1. kokoro9kyu
    Sep 07, 2010 @ 17:03:08

    tapi witty abis ya unnie.. kocak XD
    itu yg reply: “ㅡ.ㅡ??” LOOOOOL kekekeke kyuuu~ *cubit2*

    Balas

  2. terryterroongKYU
    Sep 07, 2010 @ 17:05:20

    mau seflat apapun bales tuh UFO…tetep ngegemesin deh~ (?)
    kyuuuuuuu…sarang sarang :*

    Balas

  3. mrschokyuhyun
    Sep 07, 2010 @ 17:44:59

    super flat-singkat-dan jelas bener bang~~ -__-
    XDD suka balesan terakhirnya―ㅡ.ㅡ??

    Balas

  4. whulan
    Sep 07, 2010 @ 19:38:38

    oppa..balasannya aneh2 melulu..gak ksi solusi,malah tmbh rumit..
    tp bgmn pun kyuhyun oppa,dya msh tetap cute kok..:)

    sarangheyo cho kyuhyun

    Balas

  5. CiBeforeCa
    Sep 07, 2010 @ 20:40:31

    aq suka reply-an yg terakhir.. 🙂
    tp ketawa pas baca yg petama.. ga bener ni orang.. menyesatkan.. haha

    Balas

  6. imarita
    Sep 07, 2010 @ 21:00:12

    orang mah disemangatin kalo lagi susah,lah ni anak malah nyuruh nyerah XD

    gw: kyu~ i love you ^3^
    kyu: ㅡ.ㅡ??
    LOL!!!

    Balas

  7. akyustina~
    Sep 08, 2010 @ 00:04:48

    Dasar bocah tua nakal! Gw suka gaya lu daaah Kyu…

    Balas

  8. cheTe
    Sep 08, 2010 @ 05:36:26

    uwaaahh.. so kyute… xD

    Balas

  9. tomomikazuko13
    Sep 08, 2010 @ 08:21:33

    bilangnya ga mau bales tapi dibalesnya panjang banget -.-”
    evil tapiiiiiiiii awesome banget sih Kyuuuuuu

    Balas

  10. Kyuhtha
    Sep 08, 2010 @ 13:05:18

    Jiah ithu simas kyu dsuruh buat ti2k d0ang buales’a puanjang bngt.
    Duh ngiri m yg bs ngirim ufo ke kyu. Aq jg mau~~~

    Balas

  11. choKYUsapphiere
    Sep 08, 2010 @ 13:20:38

    jwban si kyu kaga ada yang beres nihh..wkwkwk~
    reply nya si oppa yg pertama menyesatkan tuhh..
    ahahaha~ gemess deh sm oppa! unyuuu :3

    Balas

  12. 13
    Sep 10, 2010 @ 10:52:55

    gpp ah.. ttp sukaaa..

    Balas

  13. cheptyELF
    Sep 10, 2010 @ 13:05:18

    yaolo KYU :3 *speechless*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: