[100805/STREAMING] King of Baking Kim Tak Gu – Kyuhyun’s Song ^^ release :)

100805 희망은 잠들지 않는 꿈 (“Hope is a dream that doesn’t Sleep”)
1 min Official Preview- kyuhyun’s OST song for King of Baking Kim Tak Gu

http://www.melon.com/svc/studio/album_info…_albumId=990257 Melon
http://music.cyworld.com/album.asp?aid=15083051 Cyworld Bgm
http://music.bugs.co.kr/album/232769 Bugs
http://www.monkey3.co.kr/#/album&albumID=81346 Monkey 3
http://music.naver.com/album.nhn?tubeid=200206 Naver Music

^________________^

8 Komentar (+add yours?)

  1. leeteuk84
    Agu 05, 2010 @ 00:42:42

    first y yeaaah

    woooow tuh kan beneran kyu tp kok si doi diem2 aja ye 🙂

    Balas

  2. akyustina
    Agu 05, 2010 @ 00:55:01

    Finally…
    Best lullaby song ever.. hahaha~
    Love it! ^^

    Balas

  3. Younghyun,Kim
    Agu 05, 2010 @ 01:04:46

    aaaa~ trnyata bener suara uri oppa
    jhoahe >,<
    tpi kok ga ada promo nya y?

    Balas

  4. difa
    Agu 05, 2010 @ 06:24:55

    dulu pas ost. pasta juga ga ada promonya. si abang ini terlalu rendah hati ya. -,-

    Balas

  5. Mia
    Agu 05, 2010 @ 08:54:49

    Si kyu knp diem2 aja nyanyi ost drama ini ya
    Padahal lagu yg dia nyanyiin bagus..
    Suaranya gak ada deh yg nyamain. 🙂

    Balas

  6. adinesaranghaegamekyu
    Agu 05, 2010 @ 10:59:23

    beneran sukaaaaa bgd ma suara abang kyu disiniii…
    suaranya yg ngebass tp soft,sexy,n mellow…
    bner2 ciri khas kyu…
    belum ad yg bs nyamain…
    ^__________________^

    Balas

  7. nitha
    Agu 05, 2010 @ 11:08:23

    si kyu mah sukanya men diem2an, dulu waktu ost pasta kya gtu truz pas punya twitter kaga bilang2 eh sekarang dia nyanyian ost drama juga kaga bilang2,ckkckk….

    Balas

  8. HyunMi
    Agu 05, 2010 @ 21:49:54

    Yay! *seneng kga’ ktulung* Huu KyuKyuKyu akhr’e trbukti jga tu memang suara’e kyu… Suara bass yg terindah yg prnah aq denger, sapa lage kalo bukan ci KyuKyu~ uh gemes dech *cubit” kyu* Lol *kga’ nyambung yack* hehe ^,^,

    LoveKYU

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: