[100402/SCAN] Y.G Magazine – Leeteuk, Siwon and Kyuhyun

so sweetnya pasangan2 ini… boleh tukeran ga? hihi~ *ditabok*
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
duh seohyeon, klo ketauan suaminya bisa gaswat nih hihi~

Credit: Tetsuya@MySone
Re-uploaded by dDonika at SJ-World.net
Take out with full credits
!

mian gambarnya gede jd ga kliatan smua… ^^

Iklan

22 Komentar (+add yours?)

  1. hyunjae
    Apr 03, 2010 @ 10:59:11

    mau dong gantiin seohyun disiituuuu…X)
    oppa kau tampan sekaliiiiii!!kkkkkkk..

    Balas

  2. Viz_kyuhae
    Apr 03, 2010 @ 10:59:38

    Seohyun kan sdh punya jung yong hwa…

    Balas

  3. Han Ha Yoo
    Apr 03, 2010 @ 11:18:28

    cemburu nie ma Seohyun, kyuhyunieiii!!

    Balas

  4. cho kyu nyun
    Apr 03, 2010 @ 11:20:10

    Unnie,,,
    Soehyun tu udah punya suami tah???

    Hahahaha…!!!
    G jd jealous dah…
    Tau g, Q jealous bnget liat mereka di MV S.E.O.U.L ntu dah…
    Hiks..hiks…
    So sweet bnget mereka..

    Balas

  5. cho kyu nyun
    Apr 03, 2010 @ 12:07:26

    Unnie,,,,
    SuamiX koQ ganteng?????
    Padahal si soehyun kan matanya agak2 juling gmn gtu???

    *ditabok pens snsd*

    Balas

    • chi♥조규현
      Apr 03, 2010 @ 13:15:01

      younghwa emang ganteng >,< *diplototin kyu*

      iyah, suami seohyun kan youghwa,,,jadi saia tak khawatir lagi…hahaha~

      Balas

      • mirsakyu
        Apr 03, 2010 @ 13:51:05

        setuju… semoga seohyeon dan yonghwa awet2 aja… jd kita bisa tenang sama suami kita… wkwkwk~

        gantengan kyu… >____<

    • anliza nainggolan
      Agu 09, 2012 @ 20:44:19

      Hahaha betul itu aq bru x ïπï bca ada yg blng mata Йÿ̲̣̣̣̥ȃ juling biasa Йÿ̲̣̣̣̥ȃ selalu ∂ï puji2 aq juga ingin blng gtu tp nnti fans seo marah pula aq jd gx enak hati blngnya seo selalu d gosip2 kan ama oppa q kyu aq kan Ğx setuju biar seo ama yonghwa aja walaupun dlu oppa yonghwa pcrn ama seo sempat sedih tp Ģάќ​​​​ þά​​​​þά​​​​ ℓªн aq lbh sedih lg klu oppa kyu pcrn ama seo

      Balas

  6. HyunMi *kyuhyun_Mini*casSiewOrld
    Apr 03, 2010 @ 12:20:54

    Huhuhu
    seohyun jgan deket” ma kyuhyun q dunk… ><
    jessica juja, aq kga' rela klo oPpa q teukie dket" ma cy jess

    he'eh he'eh aq stuju ma @cho kyu nyun ! D mv S.E.O.U.L kyuhyun nyatakn cinta'a romantis abiez…

    *nGiri bNget dac*

    Balas

  7. ~andhiin~
    Apr 03, 2010 @ 13:44:10

    Yonghwa bunuh diri liat istrnya ma kyu…
    Wkwkwk

    Balas

  8. Kelteuk 'sangmi'
    Apr 04, 2010 @ 04:46:03

    Jesjung ga bgd deh…

    Balas

  9. kyunieta
    Apr 04, 2010 @ 07:13:10

    k’Lu gag sLh yonghwa ntu yg d sbt” mrp kim hyun jung kn..?

    Balas

  10. Cho KyuNyun
    Apr 04, 2010 @ 09:58:39

    Mau Yonghwa ganteng, mo apa, terserah dah,,
    Yng pnting Qta g usah tergoda denganX..!!

    Ntar akang Kyu Qta mencak2 lagi,,,

    Sebagai sesama bini Kyu Qta harus kompak…!!!!

    Balas

  11. marsha
    Apr 05, 2010 @ 15:56:38

    setujuu !!
    *main stuju2 aja*
    cing langgeng seohyun sma suaminya 😀

    Kyuu msra2an sma siwon aja 😀

    Balas

  12. cumii
    Apr 10, 2010 @ 02:10:29

    aaaah~~ so hyeon.. kau cukup memiliki jong hwa yang ganteng itu aja…
    ga bole Kyuhyun oppa yang super duper ganteng ituuu….
    duuuuh,,

    Balas

  13. Diiana Indah AmaliiaElf
    Jun 07, 2010 @ 10:52:10

    Kyuhyun oppa kauu tamapann skalee…akku maw berdampingan dgn kmuh disirtu!!!!

    Balas

  14. Kim RanHee
    Sep 07, 2010 @ 05:31:46

    yah, walaupun seo udah nikah sama Yonghwa, seokyu tetep aku bela deh! abis aku suka seohyun sama kyuhyun dari duluuuuu

    Balas

  15. nilam
    Okt 04, 2010 @ 19:12:27

    kalu kyu aja yg maenan wgm sama seohyun gimana?

    Balas

  16. WIREs (SeoKyu SHIPPER) 최 안나
    Mei 14, 2012 @ 08:09:12

    itu suami boongan atuh :3 ttp dukung seokyu 😀 :*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: