KYUHYUN is really fanboy

UPZZZZ

KYUHYUN IS FANBOY ^^

ahahhaha

ehihihihihi ^^

kyuhyun ngfans sm yoochun??
klo brita ini sih, gu uda tau dah lama …
tapi klo liat cyworld kyuhyun yg ini …
hmm …. baruuuuuuuu seruuu!!

ahahhahaha
gu ga nyangka … ternyata kyuhyun segitu ngefansnya sm appa gu si yoochun ^^
kyuhyun ternyata bener2 fanboy-nya si yoochun …
dr sebelum kyuhyun debut, dia suka bilang ke temen SMA-nya kalo dia ngfans bgt sm yoochun …
ohhh~ saking ngfansnya sm yoochun …
si KYUHYUN suka nulis2 sesuatu di cyworld-nya …
dia bilang di ngfans bgt sm si yoochun ^^
tapi dia juga pernah nulis >> yang kayaknya dia frustasi~ sm yoochun U-U

CEKIDOT
KYUHYUN’S CYWORLD [about yoochun]

2006/01/03 00:07
Tidak peduli berapa banyak kita menyukai Micky,
Micky akan pernah memperhatikan kita. ~ ~ ~ Haha.
[wakkakak~ siapa juga yg mu perhatiin lu kyu]

2006/02/09 00:27
Micky YooChun …. saya pikir,
Kita tidak akan pernah bisa bertemu dengan mereka[tvxq].
Mereka [tvxq] adalah orang-orang yang sangat sibuk .. haha.
[biakakkaka~ kyuhyun frustasi kagak ketemu2 yoochun]

2006/02/16 12:53
Aku tahu ~ ~ ~ ~ haha
-.- Haha.
Aku ingin menjadi sahabat Micky YooChun.
Aku ingin para fans iripadaku.haha.
[sifat evulprince-nya keluar aka egois]

ahahha … sekarang mah … kyuhyunj udah bosen kali sm si yoochun~

tp untung kelakuan kyu ga ngikutin yoochun, bisa2 lu pada nangis setiap hari kali klo sifat playboy-nya yoochun ad di kyuhyun U-U

>>> tambahan berita~

[ini kan aku copas abis dr JUNIOR SPARKLING, jd biar aku tambahin]

____________________________________________________________

btw, pernah nonton “BRAIN DRAWING” ga??

itu lohh .. yg anak suju kry ngegambar isi otak anak suju kry ..

yesung ngegambar isi yg ad di otak kyuhyun, kyuhyun gambar isi otak ryeowook, n ryeowook gambar otak yesung ^^

ahahhahah …

di sini gu bener2 liat .. ternyata kyuhyun tuh .. bener fanboy ^^

kyuhyun sendiri yg crita, klo dia tuh ngfans bgt sm aktor yg maen di film jumong!!

tau kan .. kyuhyun tuh suka bgt sm film JUMONG, nahh … jd suatu hr, si kyuhyun ketemu sm salah satu aktor jumong!!

ketemu dimana??

di toilet teman-teman~

uhuuuuuuy, jd pas kyu keluar dr toilet, kyuhyun kaget setengah sadar, dia seneng bgt bs ketemu sm aktor kesukaannya di JUMONG!

minta tanda tangan ga oppa?

-sssssttttt-

ahahhahahahhahah~

———————————————————————————————–

mana yg lebih cucokk??

[BERKUMIS ?? LAYAKNYA PRIA SEJATII? EHEHHE]

ATOOOOOOO~~~~~

[KYUHYUN YG BIASA??]

31 Komentar (+add yours?)

  1. mirsakyu
    Jan 13, 2010 @ 21:24:18

    nchaaaaaaaaaa… bogoshipoooooooo >,<
    gyahahaha apalagi skrg2 ini ya makin lama aja ga ketemu sm yoochun…
    kyu jg dulu waktu blm debut pernah ketemu kwon sang woo kan sm eunhyuk, pada heboh gtu ketemu artis… wkwkwkwk~

    Balas

    • kyu khae
      Jan 13, 2010 @ 22:05:30

      iyah say …
      anak suju ternyata norak2 yehhh

      ehh, palangi kita yah ketemu kyuhyun

      ahahhahaha
      langsung aj itu, klo ketemu gu umpetin dlem karung, gu bawa pulang …
      gu inepin di atas loteng …

      ups~

      bogoshipoooyoooo sayang ^^

      apa kbr??

      Balas

      • mirsakyu
        Jan 13, 2010 @ 22:36:01

        hahahaha masa d loteng ncha, ga keren amat… ga skalian d gudang aja hehe~
        klo ketemu disini sujud syukur dulu deh… hihi~

        baik2… ncha masih ujian kah?? bogoshipooooo… *hug*
        kembaranmu lg berjuang tuh, mo ujian haha~

  2. selfania
    Jan 13, 2010 @ 21:40:12

    nice….
    like this

    Balas

  3. mycaseykim
    Jan 13, 2010 @ 22:06:10

    aq suka..suka banget,…
    hahahahhahha,,
    aq suka gaya kyu..
    sama kyu aq juga fans yoochun..
    tapi itu dulu sebelum kenal km…
    yoochun tuh mantan suami pertama aq..dilanjutkan jj..
    terus ichul datang…
    terus kyu datang…
    gilaaa..
    playgirl bngt sih aq…
    hahahahahhahaa…
    * dibakar cassie n elf sejagat raya*

    Balas

    • kyu khae
      Jan 13, 2010 @ 22:09:11

      ihihi

      yoochun kan appa gu …
      selamanya~

      jd lu mantan ibu tiri gu dong …
      ahh .. akirnya bs ketemu sm ibu tiri juga …

      nah lo??

      mycasekim: SAPE LOKH??? NGAKU2 ANAK TIRI GUA???

      hihihi

      Balas

      • mycaseykim
        Jan 13, 2010 @ 23:03:56

        kyuhae..mycaseykim ma mitmit hyunnie itu orang yg sama lho….
        hahahaha..

        yoochun appamu??…
        dy gak pernah bilang sama aq klo udh punya anak…
        TIDAKKKKssssss…

        huh… syukur sekarng udh cerai jd gak perlu ngurusin tetek bengek kehidupannya yoochun lagi…
        harusnya aq lebih waspada mencari suamin…
        * dibakar cassie*

  4. yuwe
    Jan 13, 2010 @ 22:33:33

    Huahahaha.. Ternyata segitu ngefans ny kyu ma yoocheon,hahaha..

    Annyeong..aku blm knal am ncha..hehe^^
    yuwe imnida ^^

    Balas

  5. kyu khae
    Jan 13, 2010 @ 23:15:26

    mian yah .. klo gu rada2 eror di blog ini …
    itu semua … karna racun yg sudah di berikan oleh …. *sensor*

    chie: ehemmm!!!!
    mir: *pegang pentungan*
    ndien: *besiul*

    ncha: iyeeeeeeeee~! gu tauk!! bukan kalian kok!
    chie, mir, ndien: *manggut2*

    kyu: nchagiyakyu~
    ncha: ahhhh yeobooooo!!

    Balas

  6. mycaseykim
    Jan 13, 2010 @ 23:20:20

    hahaha..ncha..gpp gaje..
    aq suka gaya loe…
    hahahaha..
    *rasa iklan*

    Balas

  7. Sun.Hyu.Nie
    Jan 14, 2010 @ 09:42:36

    hwwwh…
    saya baru tahu oppa suka micky..
    sampe segitunya baget oppa…
    padahal aq ga suka micky…
    akh… kita tidak sehati oppa….

    Balas

  8. yuwe
    Jan 14, 2010 @ 17:10:21

    ~ncha – hahahaha iya nii.. Banyak yg jualan mochi d bdg.haha *lho?!d tabok mochi*

    Balas

  9. Kyuna
    Jan 14, 2010 @ 17:58:16

    Hahahaahaa… silly Kyu!^^

    iyaaa udah nonton brain drawing,, pas ngejelasin kalo dia ketemu pemeran jumong aja dia masih tampak bersemangat sekali.. Dasar Kyu norak,,pake treak segala lagi pas di toilet!! u’re a great fanboy Kyumong.. 😀

    Mirsa: Ncha kembaran Chi?? jadi inget pas ym-an, pas kamu bilang mereka kembar.. hahaha ^^v
    Penasaran pengen ngeliat muka Ncha lebih jelas,,lihat di fb yah Ncha?? heheh

    Balas

    • mirsakyu
      Jan 15, 2010 @ 14:16:13

      yoi… mereka sodara kembar yg kepisah dr lahir… chi bandel jdnya dia brojol duluan ninggalin ncha… hahahahaha~

      Balas

      • Kyuna
        Jan 17, 2010 @ 14:33:05

        ahhaah.. Chi udah ga tahan mau keluar duluan ya Mir, makanya ninggalin Ncha.. ^^v
        tapi setelah diliat-liat aga mirip juga ya mereka.. (lhooo..) :))

  10. yunita
    Jan 14, 2010 @ 20:49:05

    hahaha………..

    lucu jg oppa!!!!!!!!!

    mkin ska deh, hehe…..

    SARANGHAE OPPA!!!!!!!!1

    Balas

  11. kyuhyun
    Jan 15, 2010 @ 13:01:36

    na do saranghae~ yunita

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: