MY REASON^^

aku : inilah alasan ku selama ini~
orang : itulah alasan kami selama ini

oppa, aku ga masalah kalo oppa mau oplas lagi ^^ hayuk, pada bingung kan maksud aku apa?? haha, jangan bingung, ntar ayam tetangga mati wkwkwk~
lanjut dah~

berawal dari aku ubek2 gudang “Kyuhyunku” [aduh namanya aneh banget yahy] haha~ karna foldernya betaburan dimana-mana kadang banyak yang ga terjamah, hehe~ ini juga di ubek-ubek karena –yuwe ma asti– minta nyari “sesuatu” jadi akhirnya ketemu sama gambar ini..hehe~

ingat ga postingan aku yang “BUNCIT“, itu postingan mncari alasan mengapa “Kyuhyun oppa enggak pernah buka bajunya sekalipun?” dan mungkin aja buncit [salah satu alasan logis] hehe~ dan mungkin postingan kali aku kasih jawabnnya..hehe
dan aku juga udah pernah bilang, “bukan berarti aku ga pernah liat perut kyuhyun oppa” hehe~ emang, aku punya picu yang kelatan udel, yang aku maksud ya gambar di atas, dan sebenernya aku punya pic nya dengan ukuran “KECIL“, dan aku nyimpulin yang keliatan itu adalah “Pusar”nya yang keliatan, dan ternyata, aku punya yang ukuran “GEDE” jadi bisa di Zoom. dan hasilnya.. BUKAN PUSAR -_-” jadi apa kah ini?? mungkin kalian punya picu ini, cuma enggak engeh aja mungkin…

dan jawabnnya oppa ga pernah berniat buka itu baju dan anak2 suju “enggak” pernah mau [bukan ga pernah berhasil], buka-in baju kyuhyun oppa adalah dengan alasan ini.. [poor oppa]. sebenernya alasan karena ada “Bekas luka” bukan enggak pernah dipikirin sebelumnya apa karena luka, kan kita udah pada tau kalo Kyuhyun oppa itu emang pernah kecelakaan. tapi kalo enggak ada BUKTI AKURAT, aku juga ga mau bahas. karena kalo gosip, ihh bukan saia orang yang mau menfitnah ga penting [halah!] wkwkwk~ ^^

Aku bisa menyimpulkan ini adalah bekas luka karena, coba lihat gambar di samping, aku tarik garis simetris tubuh, yang merupakan sumbu tempat dimana umbilicus ato pusat/pusar tersemat [bahasa apa ini? hehe], dan kalo dilihat, gambar ini menunjukkan warna “hitam” agak kekiri dari garis simetris, jadi itu bukan “PUSAR”, dan kalo itu bukan pusar, jadi??? yeah.. itulah bekas luka sodara-sodara..

oppa, apa pun yang terjadi padamu, kami tetap sayang..haha~ kalo oppa merasa terganggu, kalo mau oplas, ga masalah kok, asal bekas itu ilang dan oppa enggak merasa terganggu, enggak masalah [siape lo nyuruh2?] wkwkwk~

29 Komentar (+add yours?)

  1. Kyu_Vie "SpaIcHi"
    Des 29, 2009 @ 20:15:34

    Apapun yg da pd mu ttap q suka,,,

    Saranghae oppa,,,
    *d’gtok pnghuni blog*

    Balas

  2. Rara_Teuki
    Des 29, 2009 @ 20:17:15

    Alhamdulilah y Allah.. *sembah sujud* *peyuk chi*
    Uda risau bin cemas binti was2 kLo trnyt ni postingan ttg cewe.. Trnyata gak..

    Itu mole ny kyu y??
    Yatta..aneh.. *dibAcok*
    Ato bks oplaz?? *hah??oplaz apa diperut*
    Sedot lemak kah?? *byk tanya*

    Balas

  3. kelteuk 'sangmi'
    Des 29, 2009 @ 20:39:16

    Oh iy,kyu pernah operasi

    Balas

  4. maniac pisang n kyuhyun
    Des 29, 2009 @ 20:39:37

    baca dulu

    Balas

  5. Rara_Teuki
    Des 29, 2009 @ 20:44:34

    Ato oppa pernah ngelahirin??
    *dikeroyok rame2*

    Balas

  6. maniac pisang n kyuhyun
    Des 29, 2009 @ 20:45:21

    chi….jd picu yg br az km tag ke aq…yg bodynya kyu sixpac itu picu palsu/editan…..
    kyaaaaaaaaaaaaaaaaa….
    * udh dibilang itu picu kyumirotic kok…*

    kyu…aq jg nrima km apa adanya kok…
    * dicekek chi..*

    Balas

  7. mirsakyu
    Des 29, 2009 @ 20:48:36

    hahaha bener kan kataku… kyu punya codet gara2 kecelakaan… kyu, aku udah terimaaaa smua baek jelek kamu koq… hihihi~~

    Balas

  8. maniac pisang n kyuhyun
    Des 29, 2009 @ 20:54:08

    tp chi…emng klo luka bekas operasi or entah apa itu..noda yg ditinggalkan jd kyk gt ya???

    abis tanda di perutnya kyu gede bngt…
    aq jd g bs membayangkan betapa sakitnya luka itu bs timbul..* jd makin sayang ma kyu*

    katanya juga..* katanya sih*..
    pas kecelakan dulu kan yg banyak patah tulang iganya jd kyu sempet pake penyangga gt kan…apa itu bekasnya ya???…
    OMG..aq tidak bs membayangkan lagi betapa sakitnya kyu saat itu…
    syukur dy tetep bertahan dan udh pulih..* wlw aq g yakin bener*

    oya..chi thanks y postannya..bikin makin cinta ma kyu…* ditabok*

    Balas

    • mirsakyu
      Des 29, 2009 @ 21:03:00

      itu bekas operasi bukan? klo operasi mungkin aja…. temenku pernah d operasi bekasnya kyk gtu juga… iya, makin cinta ya sama kyu… >,<

      Balas

    • chi♥조규현
      Des 29, 2009 @ 21:09:27

      iya bekas operasi, sebenrnya bisa ilang kalo operasi lagi, asal ada hepeng..haha~
      ato mungkin ada alasan lain, ga tau juga, buktinya ga pernah keliatan kan ampe sekarang???

      aku juga sama.. hahahaha~ [sama apa?]

      sama, makin cinta..wuhahahahah~

      Balas

    • yuwe
      Des 29, 2009 @ 22:29:39

      Na do! Na do! Na do! *apa si dr td nado nado mulu*

      aku juga makin cinta ama kyuu moo ^_____^
      *d injek yg bc*

      Balas

  9. yuwe
    Des 29, 2009 @ 22:32:59

    Hoalaaa.. Ini tho brita “urgent” nya.. Hahaha
    *kissu2 kyumo* gomawo y onnie ku yg cantik ini.. Ternyata slama ini tbkan aku bener.kyu pny codet.
    Tp gpp ko. Aku jg pny.hahahahahaha

    eh chi,tp knp kyu ga pernah mau pke bju yg ketekny bolong yak? Ada codetny jg kah?? *d tabok*

    Balas

  10. andhien kyunnie
    Des 30, 2009 @ 00:52:08

    Bks opRsi toh!? Jd ga bs ngbyangn gmN rSanya pas opPa kclakaan!

    CobA kyu pke kemben!! Jd kya ap ya? Sexy bgd thu!! *pgen liat*

    Balas

  11. yuniorange
    Des 30, 2009 @ 08:05:51

    Luka apaan sih oppa??
    Bekas Operasi caesar yah??
    ^^

    Balas

  12. Rara_Teuki
    Des 30, 2009 @ 09:44:48

    Noh kan..apa kt gw mit..
    byk yg ngira kyu pernah nglahirin..
    Wkwkwk~

    Balas

  13. yulia_kyuhyunnie
    Des 30, 2009 @ 12:08:04

    ohh…
    bkas operasi kecelakaan kmaren y?

    ak jg ada yg kyk gtu d perut….tp bkn bkas operasi, melainkn tanda lahir…
    *hehe..gaje..*

    Balas

  14. kyu_yoo rae
    Des 30, 2009 @ 12:16:33

    oooo,..trnyata bekas luka toh,..=o=,..
    qw sempat ngira kyu oppa buncit,..hehehe,..
    ntar law oppa buncit,.oppa bakalan ku paksa nge-gym bareng shiwon,..hehehehe….^o^v

    Balas

  15. kyura
    Des 31, 2009 @ 12:16:19

    chi ngagetin aja, pas baca aku kira oppa bodong…
    T.T

    Balas

  16. ulie sarang Q-hyun
    Jan 16, 2010 @ 16:19:27

    waaaaaaaa,,aku juga punya bekas luka diperut,,senasib ternyata,,

    Balas

  17. cantika
    Sep 17, 2012 @ 11:25:57

    gpapa, koq… aq tetep cinta sm oppa… bekas lukaq malah 20 cm, hehe…

    Balas

Tinggalkan Balasan

