kyuhyun bored

eeeum…
sebenernya ini video udah lama banget…
tapi kok aku ga pernah berhasil ngedonlod video ini yaaaa????
padahal disini kyu lagi lucu banget… *menurut aku sihhhh*

kalo ada yang bisa donlod, kasi tau yaaaaahh..
aku mau minta..
huekekekkekek

Iklan

4 Komentar (+add yours?)

  1. Mirsakyu
    Nov 14, 2009 @ 20:20:50

    hahaha iya aku udah liat nih vid… mati gaya abis nih, sampe maen2in bantalan mike… untung ga d makan… wkwkwk~

    Balas

  2. alfi
    Des 27, 2009 @ 07:14:21

    emangnya gk bisa di download?? ke keepvid aja klo mw di download videonya

    Balas

  3. hyun jae
    Des 27, 2009 @ 08:28:02

    pake utube downlader aja biar cepet..

    Balas

  4. Trackback: Sistamelody's World

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: