CHO AH RA [CHO KYUHYUN’s SISTER]

ahra1

Cho Ahra, gadis kelahiran 1985 yang merupakan Noona kebanggaan Hyun oppa. Gadis cantik, pintar seperti dongsaengnya tentunya. Hehehe.. awal terpikir buat postingan ini ada 2 alasan. Yang pertama, permintaan Arza yang sebenernya udah lama :p [mian ya arza], minta bahas tentang keluarganya Kyuhyun oppa. Yang kedua, kemarin itu aku liat stat di fb, ada yang minta gambar terbaru Noonanya Hyuk [lah apa hubungannya?] yah aku berpikir kenapa kalo ga masukin foto terbaru Noonanya Kyu sang empunya nama Cho ahra? Wkwkwk~

ahra1

Ahra seorang kakak yang paling sayang sama adiknya. Sebaliknya, Oppa itu juga sayang sekali sama Ahra. Mungkin ini karena mereka hanya berdua. Jadi mau dekat sama siapa lagi?? Hahaha LOL.

Dari kecil mereka sudah dekat. Mereka berdua suka bernyanyi, mereka udah rekaman album gereja mereka. Ini waktu Oppa masih berumur 8 tahun dan Ahra 11 tahun [mereka beda 3 tahun]

Ahra memnyayangi oppa seperti layak anaknya sendiri. Yah oppa juga ga jauh-jauh, pernah di Tanya di UFO, kalau Oppa itu di keluarganya siapa yang paling dia sayangi?? [begitulah kira-kira], oppa jawab, kalau dia memilih antara Appa dan Ommanya, pasti ga adil, jadi dia memilih Noonanya^^. Klop banget kan?

ahra2Cho Ahra sekarang sedang Kuliah di luar negeri [baca = di luar Negara Korea] yang katanya sekolah untuk menggantikan Ayahnya kelak. Appa mereka kan ketua Yayasan. Sedang Oppa karirnya di Dunia tarik suara. Jadi hanya Ahra lah salah satu harapan.

Walau Ahra sekarang berada di Luar negeri, mereka tetap menjalin hubungan [ka zaman sekarang jauh bukan masalah], jadi kemarin itu waktu di Acara Radio Shim Shim Tapa tepatnya Maret 2009, oppa mengatakan sebuah permintaan maaf untuk sang Noona, Oppa minta maaf, kenapa jarang menelpon atau menghubunginya, itu karena Ia sedang sibuk [kan Maret itu Promonya Sorry-sorry]. Wah, begitu dekatkan mereka?? Hingga oppa tidak lupa meminta maaf hanya karena jarang menelponnya?? 0__________o dongsaeng yang menakjubkan~~ [lebay]

ahra3

Ada lagi, waktu Ahra Ulang Tahun [bisa liat di tag Cyworld, aku males buka :p], kalo engga salah Maret 25th [mian kalo salah, males buka page nya, laaammaaaa~~], Oppa mengirimkan sebuah koment [halah] ke cyworldnya Ahra. Dan kata-katanya itu loohhh… membuat merinding~~ [gimana yah ekspresinya -_-“]

Kira-kira begini

Selamat Ulang Tahun Noonaku. Saudaraku sedarah”

Yaahh, sudaraku sedarah. Oppa blang ‘sedarah’, sepertinya oppa bangga sekali dengan Ahra yang merupakan ‘sedarah’ denganya^^

 

Ahra juga pernah memasukan foto mereka berdua ama Oppa ke cyworldnya. Dan aku suka banget pas dapetin pic itu^^. Noona dan Dongsaeng yang sangat membuat Iri.

cyworld ahra

ahra itu juga dekat ama Noonanya anak-anak suju, sama Sora Noonanya Eunhyuk, Heejin Noonanya Heechul, terus ama Inyoung Leeteuk.

friend

Keluaraga Cho, memang keluarga yang membuat Iri. Pas oppa ikut audisi, Keluarga ikut serta, kaya di bawah ini.

 

fam1

Ini noh pic mertua kita..hahaha~~~

W020070420344206773001

creadit : Mixed By chi♥조규현 DO NOT  TAKE WITHOUT ALL CREADIT!!

Iklan

51 Komentar (+add yours?)

  1. ol ola kyu kyuhyun
    Nov 14, 2009 @ 10:58:24

    huaaaaaaaaaaaaaaaa senengnya dapet foto mertua plus kk ipar hihihi

    Balas

  2. lolipoly
    Nov 14, 2009 @ 11:39:07

    hohohohooh

    Balas

  3. andhien kyunnie
    Nov 14, 2009 @ 11:55:28

    Y ampuN ka2k iparku cntik sekali….
    Aq ska picu yg prtma, gla cuTe bgd…

    Balas

  4. Oi_Kyunnie
    Nov 14, 2009 @ 13:36:11

    Hwa~sEneNgnya NgeLiaT Ka”k IPaRQ aKrab n SayaNg m Oppa(Bgituu PuN sBaliKx)…Pa Lg Wk2 NgeLiat picx M oPPa,,WaH nGiri,,PEngen Jg Putu Ma oPPa….

    Kyu Oppa LoVe U MoRe n More <3<3

    Balas

  5. tasia
    Nov 14, 2009 @ 15:24:32

    kyu hyun oppa ma noona nya sama” cakep…

    Balas

  6. Mirsakyu
    Nov 14, 2009 @ 20:10:30

    bersyukur cho ahra kelahiran 85… wkwkwk~~
    ahra onnie, aku mo minta sesuatu… satuuu aja… aku minta adekmu… hahaha~

    chi, ada foto omma mertua kita yg jelas ga? pnasaran biasanya appanya mulu… btw, koq kyk beda sama omma kyu yg nongol d yoo huiyeol sketch book ya?

    Balas

  7. Mitmit Hyunie
    Nov 14, 2009 @ 21:22:02

    oya..pas oppa perform 7 years of love…appa n mamax jg nnton…
    ciah ..keluarga yg harmonis….
    katanya si noona ara lg belajar di swiss….
    ha..ha.. pantes rasanya aq pernah ketemu pas lagi jaln2 kesana…
    besok ke swiss lagi ah..jengukin kakak ipar….
    wkwkwkkw

    Balas

  8. trisaa
    Nov 15, 2009 @ 11:35:02

    cantiknya~~cantik..cantik..
    bapaknya kyu kayak galak.. *ampun om!* hhahaha.

    Balas

  9. sasha~~
    Nov 15, 2009 @ 14:38:23

    ahahahay~~ ahra onnie mirip eugene yg maen wonderful life … kkekeke, aku pengen liat latest pics adek iparku, neng jiwon .. *kakchi: heh, ini blog kyu, bukan won !* hha

    Balas

  10. cho hyunee
    Nov 16, 2009 @ 09:07:13

    hahhahha aku baca yang lucu tuh bagian mertua kita….. bayangin ajah kalo appa-nya kyu oppa pusing kok menantunya banyak banget yahhhh welwhwlwhwlwlwlw////////

    Balas

  11. Allison Nakamura
    Nov 16, 2009 @ 10:16:49

    noona ipar! XDDD ohmaygooottt
    kakaknya cantik ya. kyu keturunan cantik kakanya nih. pantes aja kalo didandanin cantik. gyahahaha
    *disambitin pisang*

    makasih udah nulis ya chi. akhirnya kenal dikit sama orang yang harus kita deketin untuk memperlancar hubungan sama kyu hehehe

    Balas

  12. olie kyumin
    Nov 16, 2009 @ 17:57:01

    wha,,,,
    iri bgt dech sm ahra, pnya ade ky kyuhyun,,,
    maw donk jd ade na kyuhyun oppa,,,
    *ngarep*
    hhe.hhe.hhe.

    Balas

  13. dhLL
    Nov 17, 2009 @ 21:23:10

    tampang nya lebih serem bokapnya kyuhyun (baca: calon mertua) daripada sooman-sshi
    hehehehehe

    ahra rada mirip kyuhyun di perf gee. haha

    Balas

  14. kyli
    Jan 15, 2010 @ 21:06:24

    kyu tampan…..

    tidaaaak……..

    Balas

  15. gamequienkyu1
    Jan 26, 2010 @ 20:53:27

    aduh..

    bahagianya dapat foto mertua..

    lama tak bersua,, hihihi… XD

    Balas

  16. Wan Anis Farzana
    Feb 22, 2010 @ 17:39:42

    hello..saya dari malaysia.waa..senang nye nak dapat gambar kakak kyuhyun..i’m a big fan of him too! 😀 saya muda lagi.maaf kalau tak faham ayat saya. 😀

    Balas

  17. ema
    Feb 26, 2010 @ 20:36:38

    hello.. aku pembaca setia blog ini.. aku penasaran banget ma keluarganya kyu.. boleh gak minta pembahasan ttg kelwrg kyu lebih dalem.. foto-foto ahra juga mau banget,, banyak-banyak lebih mau banget,, aku udah liat juga foto-foto ahra pas lagi di china… plissss.. ini bikin aku mati penasaran.. r klo gak boleh minta almt cyworldnya ahra?? hiks hiks… mian,, permintaanq banyak bgt..

    Balas

  18. kyuhyunnia
    Feb 27, 2010 @ 05:21:56

    cantik banget ya noona nya kyuhyun oppa……………………………..

    eonnie…………jadi eonnie ku aja mau g????????????

    Balas

  19. nabilc3_kyuhyun
    Mar 06, 2010 @ 19:00:50

    ternyata calon kakak ipar ku bnr2 prhtian ya ama dongsaeng’na ckckck….

    Balas

  20. thitha_wookie
    Mar 12, 2010 @ 16:51:24

    aku jg mw pux dongsaeng kyk gitu!!
    gak kyk akuma adikku…

    Balas

  21. yaya
    Mar 20, 2010 @ 14:34:58

    aku senang bnget…bisa lihat keluarga kyu..di tampilin bnyak lagi ft klarga kyu doong…

    Balas

  22. fadhina
    Mar 23, 2010 @ 11:35:01

    huahhhhhhhhhhh….
    kakak ipar ma suami aku sama-sama cakep..
    hehe

    Balas

  23. nafila_kyu
    Apr 10, 2010 @ 17:10:31

    haaaaa?? itu kakakny cho kyu hyun oppa ??
    cantiikk banget!
    mmm..
    cho ahra oprasi gak??

    Balas

  24. Yenny Joulie
    Jun 07, 2010 @ 13:32:23

    Keluarga yg harmonis nih…..

    Balas

  25. e.l.f indo-korea
    Jul 09, 2010 @ 11:57:04

    Aduh … Kyuhyun oppa hubungan kalian bikin q IRI .!! Degh ..!! Q mao dunk’z jadi ade angkat mu ..!!
    *ngarep* ..

    Balas

  26. ghefira saraswati
    Jul 04, 2011 @ 20:07:55

    kakak sama adik kok bisa se so sweet itu?? haduh,, noona aku iri sama kamu,,, 😀 haduh beruntung banget deh noona Cho Ah Ra punya adik kya Kyuhyun oppa,,, aaaaa,,, iri banget.. 😦

    Balas

  27. Lindakyuniee
    Agu 18, 2011 @ 12:43:37

    maksudna apa mertua mr.cho mi??? ngk s’gtunya kleee-__-“

    Balas

  28. InGe Lupz Ye'sSung
    Sep 22, 2011 @ 01:16:36

    lumayan….
    ihzzzzzz\

    Balas

  29. evi rizki
    Feb 03, 2012 @ 13:45:27

    kakanya cantik, adek nya jga ganteng……….

    Balas

  30. shan2
    Mei 11, 2012 @ 08:52:45

    ahra unni da nikah lum sich? kok ga dijodohin z ma member suju.. cantik gt,agk2 mirip ma park bom klo senyum. btw bkn na mrk beda 2 thn ya? prnh bc di postingan gt alna.

    Balas

  31. dora emon
    Jun 15, 2012 @ 17:15:05

    cantik….. 🙂

    Balas

  32. feny
    Jun 30, 2012 @ 15:29:17

    wah.. ternyata KyuHyun sgt sayang dengan noonanya.. begitupun sebaliknya.. patut ditiru..

    Balas

  33. rizqiah tafta
    Agu 09, 2012 @ 07:06:16

    Waah….senangnya bisa hidup rukun sama keluarga,hidup jadi terasa hangat dan nyaman,enak juga jadi kyuhyun bsnggs bsnget sama kakaknya yang so..beautiful banget..pengen deh jadinya…..i love you…saranghae oppa…….^_^

    Balas

  34. Choi Soo Hwa
    Agu 16, 2012 @ 18:03:51

    Waaah … Kakaknya Kyu cantik + cute bgt….
    ^_^

    Balas

  35. Ms.kyu
    Agu 26, 2012 @ 05:39:06

    Ijin save foto2nya.-.v wakakakak

    Balas

  36. Okty
    Sep 04, 2012 @ 21:09:23

    Kyuhyun mirip bgt ibunya yah, klo Ahra mirip ayahnya.. gen super hahah..

    Balas

  37. anisa rahma chibi.fans kyuhyun no.1
    Okt 21, 2012 @ 22:54:45

    wah,kk cho ahra blh gx q mnta 1 jha kok.q mnta adx kk cho ahra,cho kyuhyun.super junior adlh penggmr fans no.1 q.dri slh stu prsnil’na fans pling q syng adlh cho kyuhyun.krn rmbut’na kren,pipi’na tembm,wajah’na imut,hobi’na sma dgn q,tgl lahir’na jga hmpr sma kyk q,klo cho kyu dy tgl 3 februari,klo q tgl 4 februari..

    wkwkwk’
    cho kyu n’ nona’na akrab n’ so sweet bgt y???, pdhl kn mrk kakk br adx.tpi tmpk’na kyk pcr’na sndri loh……
    cho ahra n’ kyu memng sma cakep yach!,dger” sh ahra n’ leeteuk mw mnkh y?

    Balas

  38. florencia ang
    Nov 21, 2012 @ 14:33:15

    Wow oppa kyu hyunfamiliy its agood familiy dan cici nya oppa kyu hyun so beutifull apa lagi adik nya (^-^)

    Balas

  39. cindy florencia
    Nov 24, 2012 @ 10:52:31

    Kyu hyun is g00d family

    Balas

  40. beenovie17
    Des 16, 2012 @ 22:34:48

    Reblogged this on purplesadstory17 and commented:
    its nice..

    Balas

  41. Sparkyu
    Jan 21, 2013 @ 17:35:59

    Kaka ipar ku cantik

    Balas

  42. angelssparkyu
    Feb 04, 2013 @ 10:04:43

    kyu paling sayang sama ahra. beda bgt sifatnya kalo dia memperlakukan member suju yang lain. hahaha

    Balas

  43. Gabby Debora
    Apr 06, 2013 @ 14:07:40

    A Ha ! Cho Ahra you’re so beautiful 🙂

    Balas

  44. nitta
    Mei 13, 2013 @ 21:04:20

    mau tanya cho ara udah menikah ya

    Balas

  45. rahma chikyu
    Jul 13, 2013 @ 10:46:36

    aq juga pengen punya saudara kya’ ahra eonni & kyuhyun oppa…!!

    Balas

  46. dike asela
    Jul 29, 2013 @ 23:20:01

    aduh

    Balas

  47. dike asela
    Jul 29, 2013 @ 23:20:51

    ini post-an 2009? ouo

    Balas

  48. Nisa hasna
    Agu 28, 2013 @ 07:48:33

    Wkwkwk mertua????

    Balas

  49. gita
    Okt 04, 2013 @ 17:21:49

    jadi tambah pengen punya kakak #walaupunsebenernyaudahgakbisa. Iri -_-, apalagi kalau kakaknya kaya mereka!!!! ((oohh))

    Balas

  50. hanmanzhi
    Okt 06, 2013 @ 13:40:02

    ijin save pict.+re-post eonni.. 🙂
    gomawo…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: