Gosip Kyuhyun Punya Pacar~ lol

hehe~ sengaja judulnya Indo, supaya orang luar tak mengerti apa isi post-an ini :D tenang, kalo aku yang nulis udah pasti isinya gaje bin ajaib..hahaha~ Tadinya saya mau maen-maen ke baidu. Eh terhenti di salah satu post, yang kurang lebih begini lah, “apakah Kyuhyun punya Pacar?” Mata saya langsung benar-benar terpana..hahaha! kalo bener ya sudah, kalo enggak yah gosip semata ^^
Menurut saya pribadi ini karena “Lamaran Shindong” Yang mengegerkan dunia *halah* dan terus beralih ke mana-mana, ada yang bilang Leeteuk punya pacar, ada yang bilang donghae punya pacar, saya juga tidak tau sumbernya, dan kali ini Kyuhyun punya pacar..wow~ kalo saya pribadi, Menurut saya, anak-anak suju sepertinya memang punya pacar, tapi dengan sangat lihai menutupnya serapat mungkin, seperti Shindong salah satunya. Nari itu sudah menjadi pacaranya lama loh, kita aja yang tidak tahu masalah ini.
dan Kali ini gosip tentang kyuhyun -.-
Rule
~ Jangan percaya 100% (DO NOT 100% believe about it)
~Notice to tittle = Just Gossip!!
~Please dont bashing
~Kalau pun ini bener, setidaknya kalian bisa mulai mencoba berpikir, kalau kita ini hanya “Fans” Tidak lebih ^^ berpikirlah dewasa ^^
~ DO NOT SPREAD AROUND!! IT’S JUST A GOSSIP!!

dan alasan gosip ini beredar di baidu karena foto ini

alasan pertama, dalam sejarah perdebutan Kyuhyun, Ia tidak pernah sekali pun memakai cincin. (Reason on baidu)

kalau kata saya, tidak masuk akal =.=, Karena mungkin saja ini hanya asesoris, karena Theme buat 4jib memang seperti ini lah, apa lagi ini pas Mucore, Kyuhyun pakai kalung jug akan? jadi menurut saya ini hanya gosip ^^

dan kalau kalian menemukan gosip lagi, Tolong janagn di sebar luaskan, jika tidak ada Bukti ok ^^~ tapi untuk pembelajaran, saya tak menanyakan Umur kalian, tapi tolonglah berpikir dewasa, Kita hanya fans ^^ dan Dia seorang idola yang juga manusia punya pasangan. suatu saat Dia juga akan mendapatkan pasangan hidup ……. dan waktu itu akan datang ^^

About these ads

150 Komentar (+add yours?)

  1. hyuncha
    Mei 16, 2010 @ 22:50:36

    Bener juga..
    Suatu saat kyu bakalan punya pacar and merid..

    Sebenarnya sih aku dah ada persiapan kalo nantinya kyu bakalan punya pacar,,
    Tapi tetap aje sedih..
    Hiks..

    Kyuhyun just my idol forever after.. :’(

    Balas

  2. mia
    Mei 16, 2010 @ 22:51:20

    hhahahahhahahahaaa…
    ya sudahlah ya biarin ja kyu pnya pacar…

    ujung2nya pun nanti satu persatu personil pasti bakalan nikah kan?
    jadi berita ini buat pemanasan laaaahh buat fangirls..
    biar nanti kalo ada salah satu member yang mau nikah, termasuk kyu, ga kaget2 amat..

    *padahal mah nulis komennya sambil ngelus2 dada, ngelap air mata, aaaahhh~~*

    Balas

  3. mirsakyu
    Mei 16, 2010 @ 22:54:26

    gyahahahahahahahahaha~~ aku juga langsung ngeh ada cincin di jari kyu…
    cuma ya itu, pikir cuma aksesoris… melihat semakin lama outfit buat 4jib koq makin aneh2… hahahaha~
    yah, kalo pun kyu dan member laen udah punya pacar, aku cukup ikut berbahagia aja… tapi berharap semoga mereka PINTAR menyembunyikannya, jadi kita ga tahu… wkwkwkwkwkwk~

    emang klo urusan gini kita harus berpikir rasional… kita cuma fans, ga lebih… kenal juga kagak, jd ga usah ngarep lebih deh… yah just having fun lah… ^_____________________^

    Balas

  4. jqlinecho
    Mei 16, 2010 @ 22:56:55

    itu hak kyuhyun s mw punya pacar ato gk
    dan cincin itu kayanya gbs dijadiin bukti..
    buktinya shindong??memangnya dy pke cincin??gk jg..
    hhahha
    wlaupun mrka punya pacar kita seharusnya sneng kan??soalnya mrka gk bkal jd perjaka tua?? *di gaplok sparkyu*
    Toh akhirnya mrka bakal kawin…
    WE JUST A FAN…
    walaupun sbenernya gk rela tp mw dgimanain lg…
    Klo anak suju bahagia kita juga bahagia kan>

    Balas

    • jqlinecho
      Mei 16, 2010 @ 22:59:36

      onn my nambahin…
      tp
      d kbs open concert kyuhyun gk pke cincin…
      cuma tadi doank kan pas d inkigayo

      Balas

      • mia
        Mei 16, 2010 @ 23:01:59

        emang foto diatas pas perform dimana?

      • chi♥조규현
        Mei 16, 2010 @ 23:05:25

        foto mucore pas Boom Boom tanggal 15 kemaren

      • mia
        Mei 16, 2010 @ 23:08:53

        yaudahlah yaaaahh cuma cincin doank..

        itu cincin dari gw, kemaren dapet dari hadiah chiki..

        sayang kalo dibuang, makanya gw kasih kyu..

        berhubung kegedean di gw dan pas di kyu,
        yaudah deh gw kasih ja…

        HAHAHAHAHHAAAA…..
        *STRESSS*

      • indhz_woo
        Nov 30, 2010 @ 11:34:48

        emang sypa nama pacar kyuhyun…….???!!!
        jadi penasaran.smoga za soehyun girl generation.klau pacarnya soehyun aq setuju banget.pkoknya ku restui deh….

  5. yuniorange
    Mei 16, 2010 @ 23:38:44

    o_O
    kalo ditanyain pendapat aku soal kyu punya pacar.. *gak ada yg nanya, btw*
    nggak tau kenapa aku kok mikir,
    seru kali yaa kalo kyu pnya pacar *lgsung disiram sparkyu*

    yaa bukan cuma kyu aja sih,, buat member2 lain juga,,
    kalo ngikutin pikiran yg agak2 logis n realistis *ceilah*
    seru jg deh kalo kyu / member SJ ada cewenya,, tapi kalo bisa jgn dari kalangan artis *sok ngatur deh*

    kenapa?
    soalnya kalo SJ udah abis masa promo, ada hal lain yg bisa diikutin,,
    kisah cinta para member.. :D :D

    mreka toh juga sama seperti kita yang pasti pgen pnya pacar..
    so pnya cwe ato nggak, kita tetep dukung mreka aja.. cz itu yg mreka butuh.. :D

    Balas

  6. angelkyu
    Mei 16, 2010 @ 23:49:53

    yuph menurutku jg g masuk akal kl dari cincin yus dikira punya pacar..
    emg konsep 4jib kan gt.. ^^

    tp kl Kyu and member laen punya pacar…
    alhamd..hehe, brarti masii normal mereka *digetok seblog*
    maksudnya mereka kan jg manusia butuh pasangan..
    justru kasian kl kisah romance mereka kehalang gara-gara status idol…
    *walo g mungkir patah hati jg T.T

    asal pasangannya baik dan saiiang mereka tulus…
    ikutan seneng ^__^

    Balas

  7. kimraebin
    Mei 17, 2010 @ 02:22:03

    ahh shock pas baca judulnya.. >.<
    Masa gara2 cincin doang langsung dibilang punya pacar? rada maksa..

    Bener jg.. kyu dan yg lainnya pasti akan nikah suatu saat, kita jg pd mau nikah kan? Kalau pun kyu dan yg lainnya punya pacar, pengennya mereka dpt yg terbaik.

    Betul..
    Emang hrs berpikir dewasa ato ga bisa gila sendiri..

    Ah kyu, i <3 you.

    Balas

  8. Nadya
    Mei 17, 2010 @ 03:59:13

    kl aku pikir,mana mngkn si mrk ga punya pacar. mrk ganteng2, masa si ga ada 1 dr skian cwek cantik di korea yg nyantol di hati mrk?
    Mrk juga manusia, dan mrk jg butuh cinta.
    Aku harap kl emg Kyu pny pacar, cwk itu bs sayang sm Kyu oppa apa adanya.

    Balas

  9. nodQi eLf
    Mei 17, 2010 @ 05:22:20

    hm…
    Aku setuju sm smwa pendapat2 di atas, Kyuhyun itu manusia seperti kita…
    punya kehidupannya sendiri, kalau mw punya pacar itu haknya!!
    kita sbg fans harusnya mendukung
    jgn bebani dia hanya dengan hal sepele seperti saat dia pake cincin… nanti lama – lama dia pake baju jg salah lagi gara2 ada gosip “Baju Kyuhyun dari pacarnya!!” kalau dia ga pake baju gimana?? hha…hha… -perumpamaannya ngarang banget-

    Balas

  10. marsha
    Mei 17, 2010 @ 05:34:51

    cuma aksesoris doang .. blum tntu jg kan ? hahaha
    *dlm hti deg degan*

    tp yaudalah yah .. aku jg gk setega itu mw liat kyu jd perjaka tua ! hahaha

    lagian aku ykin kyu itu normal, msh suka cwek^^ hoho

    Balas

    • meyliciouz
      Mei 17, 2010 @ 08:41:41

      jiakakakak…
      bru jg pke cincin gitu nda,kali aja properti…hehehe…
      kecuali dy pke tu cincin yg sma tiap hrnya…=P
      spt yg kita ributin d twitter kmrn…
      siap2 nangis masal…hahaha…=))

      Balas

  11. an_hyun
    Mei 17, 2010 @ 06:15:33

    Ya..mereka kan co” n0rmal*nah lho?*
    ya bgus dun pnya pcar!*ng0m0ng sok bijak*
    asal pcarny cewek adjah…*keingetan fan service mreka…=,=*

    yawdah q maw ngku deh…twu cincin, cincin tunangan aq ma si akang…mwahahaha…*gila lagi*

    Balas

  12. yi me kyu
    Mei 17, 2010 @ 06:15:33

    liat judul ini,mata q lgsg melek,hati q sdk sakit *halah*
    ya sud lah,,aq jg ud mpersiapkan swktu2 kalo kyu pny pcr. Pcr doank,bkn bini nye,haha. ga papa,slma kyu msh muda n blm nikah,aq ttg jd fans kyu! hahahahahahaha *gaje kumat gr2 patah hati*
    kyu,semangat! Cri pasangan yg terbaik y? aq jg kok,bkal nyari yg mirip kamu *ga ad yg nanya*

    Balas

  13. MILKYUHAE
    Mei 17, 2010 @ 07:10:46

    AAAAAA bener bener mau pingsan liat judulnyaa !! *lebai*
    yahh kalo akang kyu udah punya pacar , aku harus bertekad untuk punya pcar juga !! yeyeyeyeyey
    kalo bisa pacarku nanti seganteng akang kyu ato seimut abang donghaee *ngayal ampe terbang2 gajelas*
    biar sama sama punya pacar , hhihiihihhi XDD
    toss ah kyuuu~~ cup cup mmuahhh XoXo

    Balas

  14. fyanti_luph_kyu
    Mei 17, 2010 @ 07:38:40

    hhhhhhhhh…
    jujuurr tak relaa euyy..
    *nangiss dipojokkann
    tpii..bner dehh..si akang kyu juga manusiiaa..
    gg mungkin kga kcantoll none none korea sonoo..
    yg jelass..puas2in dehh admire kyuu slama “realitanyaa” dia masii singlee..
    trus smbil nyiap2in hati jugaaa..
    biar gg terlalu kgett laaa ntarr…
    moga ajaa pas kawin ntarr si akang ngundang elf sduniaa..hehehe

    Balas

  15. yoon cha eun
    Mei 17, 2010 @ 08:43:13

    trick yg bgus bwat ng dongkrak album~
    i think~
    tp klo kyu smpe punya pacar bnran~ gua bakal nangis darah Y_Y
    tp dlem tangis gua , gua bakal doain kyu byar dia bahagia sama pacarnya…
    siapapun yg jd pacar dan istrinya nanti~ tolong jaga kyu T^T
    gomawo dah nampung curhatan Y_Y

    Balas

  16. meyliciouz
    Mei 17, 2010 @ 08:54:13

    stlh pngakuan dongdong kmrn,
    emang bikin ak mikir klo kita2 musti siap patah hati sewktu2…
    heheheh…
    tapiii…tapiii…jgn dulu d publish y kyu pacarnya…
    ntar2 aja yaaa…*ktauan blm siap mental,hati, n pikiran*

    Balas

  17. kyulin
    Mei 17, 2010 @ 09:08:52

    hiks…
    apa daya lah klo memang sudah waktunya…
    c’:

    Balas

  18. CiBeforeCa
    Mei 17, 2010 @ 10:07:18

    walopun sakit hati bacanya..
    aq stuju ama kak chi..

    Balas

  19. kyuhae rainie
    Mei 17, 2010 @ 10:10:47

    sedih juga sih kalau kyu punya pacar
    tp gak apa2 lah dia kan manusia biasa yg membutuhkan pasangan hidup
    dan gw cuma berharap tuh cewek emang cewek yg terbaiklah bagi kyu and keluarganya…… amin

    Balas

  20. HPTayulia
    Mei 17, 2010 @ 10:18:35

    oh well.. kalo pun bener abang kita punya pacar atw tunangan atw apalah.. ya sudah lah memang harusnya dia main ‘cupid cupidan’ tapi terhalang karena dia artis besar.. kita harusnya dukung abang kita !! ya

    Balas

  21. hyuna
    Mei 17, 2010 @ 10:30:50

    Kyu, kalo emang berita itu bener aku cuma bisa nangis: nangis gk rela dan nangis bahagia karena akhirny my fake hubby ini *dirajam sparkyu* punya pacar juga ^^
    tapi fokus promosi 4jib dulu ya oppa :)

    Balas

  22. Dina aidenlee fishy
    Mei 17, 2010 @ 11:21:09

    Hahaha. .
    Emg qta sluruh eLf emg hrus siap2 ptah hti..
    Mski hti triris2,trcbik2,trptong2*lebaay ne kta.2*..
    Qta hrus siap mntal,mreka yg stiap hri qta blg pcr,abg,suami atw apalah..
    Mmg hrus dlepasin.
    Hahaha. .
    Jdi sdih bca prnyataan.a..
    Mga yg mndpatkn mereka smwa.
    Bsa djga baik2*kyag brg ja*..
    Hahahaha*trtwa2 dlm hti mnangis.*.

    Balas

  23. DeeDee_Terry
    Mei 17, 2010 @ 12:42:30

    kalo bener aku mau bunuh diri ajaaaa huweeee! *sikap tidak dewasa*

    Balas

  24. ladywcat
    Mei 17, 2010 @ 16:18:19

    huhuhu sedih nih ….. org yg jadi pacarnya kyuhyun pst cantik dan berkaki indah deh … semoga berbahagia ya kyuhyun idolaku huhu, dan semoga suatu saat gw bisa nemu kyuhyun KW super

    Balas

  25. HyunMi
    Mei 17, 2010 @ 20:05:46

    Ha~
    jujur se jujur’e aku belum siap mendengar kalo kyuhyun pnya pacar…

    Kalo pn ntar dy pnya pcar or istri jgan saat ne dech..cus, hua~ sumpah ku cinta bnget ma kyuhyun >.< ntaran ja dech tnggu aq kga' cinta lgi ma kyu… *harapan dri hti yg trdalam*halah*

    y tpi kalo kyu pnya pcar saat ne seh, It's Ok lach..mau gmana lge coba, kyu berhak memliki someone yg d cintai'e… *hua~ jd curcol dech*

    Balas

  26. magnae-wandaa
    Mei 17, 2010 @ 21:26:14

    awaww. bingung mo komen apaa.
    well yeaah, kyu emang manusia dan sama kayaa kita kan ya yg pengen punya pacaar.. bener kata kakchii suatu saat dy pasti bakal get married trs punya anak trs gini trs gitu a-b-c *korslet gara2 baca ini*

    tapi.
    jangan sekarang dulu ya, oppa. tunggu aku punya cowok dulu. aku belum sanggup melihat janur kuning melengkung *ditabok satu blog*

    Balas

    • yeni
      Apr 26, 2012 @ 16:19:06

      yeni setuju-setuju aja nih kalau kyuhyun punya pacar. setiap manusia itu kan berhak untuk mencintai dan dicintai. sebenarnya aku suka sosok yang tampan dan baik seperti kyuhyun. semoga aja suatu saat nanti aku bisa temukan yang seperti oppa.

      Balas

  27. SEgaLz
    Mei 18, 2010 @ 10:17:09

    ehmm.. kaget juga pas baca judulnya.. :p
    abiz selama in dalam bayangan aku SuJu itu sepertinya jarang ad cerita2 cinta gitu.. (cuma bayangan doank..) ampe soal Shindong yang lamar pacarnya itu ke bongkar.. XD
    kalo Kyu ampe punya pacar mgkn aku bisa ikut berbahagia x ya..
    kita jadi sadar.. kita in cuma fans gitu lho..~~ (ukh nancep..)ㅠㅠ
    tapi segimana sedihnya kyu punya pacar ato merit..
    mgkn ga akan lebih kaget n sedih kebanding kalo terima kabar soal pembubaran SuJu..
    T___T Leetuk n Heecul kemungkinan ga lama lagi akan army, lalu gimana nasib SuJu..
    huhuhuhu

    Balas

  28. Ly
    Mei 18, 2010 @ 16:14:59

    Ha..ha.. Aku slalu ikut senan9 klo oppa kyu and oppa2 suju lain j9a senan9.. Itun9-itun9 brita pmnasan sblm dn9er brita member suju pda married ^^ he..he..

    Balas

  29. Q 17y.o
    Mei 18, 2010 @ 17:51:10

    Hwuahahahaaaa………..!!!!! Aku uda nyiapin dari jauh jauh hari kalo ntar Kyu memproklamirkan siapa cwe nya. Yaitu: nyanyi2 ‘doushitte kimi o suki ni natte shimattan darou’-nya THSK. Ok, the author. Aku uda siap lahir batin kok…

    Balas

  30. noona
    Mei 18, 2010 @ 21:47:41

    serius gw panik pas baca ini dan akhirnya gw ngeliatin downloadan gw yang mubank kemaren. dia pake kalung kan ya?, coba perhatiin deh, itu.. liontinnya cincin, dan.. kira2 itu cincin yg sama ga kaya di mucore?

    tolong ada yg jawab yaaa..

    Balas

  31. mamend
    Mei 18, 2010 @ 23:30:04

    tapi kenapa gaya nya kayak Yonghwa waktu live ? kan waktu itu Yonghwa juga statusnya jadi suami pura puranya Seohyun . aaa ! jangaan !

    Balas

  32. witri_kyuhyun
    Mei 24, 2010 @ 17:57:24

    aaaaaa……..

    yang bener???????????????????????

    duh patah hati daaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh………..

    padahal aqu kaan cinnnnnnnnnnnnntaaaaaaaaaaaa mati ma oppa kyuhyun…………

    oppa kou tega tak menerima hatiku dan berpaling pada wanita lain……

    sedih hati ini meenerimanya….

    tapi aku kan slamanya mencintaimu spanjang hidupku………

    Balas

    • yeni
      Apr 26, 2012 @ 16:27:15

      Hmmm…
      emangnya cuma kalian aja apa yang cinta mati sama oppa kyuhyun.
      aku malah lebih menncintai oppa. tapi yang namanya cinta itu memang nggak bisa dipaksain. ada baiknya kita senang melihatnya bahagia.

      Balas

  33. SKY_KYU Ch@
    Jun 05, 2010 @ 17:08:21

    akh cin-cin doank jadi masalah????
    kyu emang berhak punya pacar dan lain-lain… TAPI !!!
    sama aku….

    Balas

  34. leesa
    Jun 15, 2010 @ 17:39:19

    oppa kalo berita ini benar, aku mendukungmu ^^
    meskipun ini menyakitnkan :D *halah*

    Balas

  35. myvie tyler
    Jun 17, 2010 @ 13:42:39

    yaaah…….mw.gmns ge……jga…
    nmax fans ya fans….
    walaupun kyu dach punya pacar ato engga yang pnting ia ttasp idola….

    Balas

  36. myvie tyler
    Jun 17, 2010 @ 13:47:57

    bagaimna pun ia ttap idola….

    Balas

  37. angangwoo
    Jun 17, 2010 @ 15:49:39

    ya ampun gapapalah kyu punya pacar :)
    secara kyu kan udah gede :) kekekekeke
    walaupun sifatnya kekanak-kanakan -_-” *digetok biasnya kyu :)*
    akhirnya kyuhyun punya pacar juga *menangis terharu :)*
    tapi kyu kamu mendahului leeteuk -___-”
    gosip=makin digosok makin sip :)

    Balas

  38. iu lee love Kyu
    Jun 17, 2010 @ 16:05:18

    aigo…..oppa pnya pacar??
    achhh…ga boleh…..mngkin tue hnya cincin bwt aksesoris ja…….uwhmm…
    tpi…..gmna pun jg,,,klo oppa bahagia q jg kut bahagia deh,,,mski sedih……T.T

    Balas

  39. Nat2
    Jun 18, 2010 @ 02:24:22

    apapun yg terjadi, kl kita mank ELF yg sesungguhnya, kita bakal ngedukung smua hal yg memank ternyata bs bikin bahagia anggota2 suju..

    Balas

  40. icha
    Jun 18, 2010 @ 06:20:47

    yaudahlah, yang penting kyu bahagia :’(((((((((((((((((((
    T___T

    Balas

  41. kyuhyun
    Jun 18, 2010 @ 19:13:08

    sebenrya ne dada sesak juga liatnya…pe wlaupun benr kyu punya pacar..ya udah lahh..q bakalan tutup telinga,mata,hati,, hidung??? *sesak donk…anggap aja kyu blum dan ga pernah punya pacar..hhe be happy flend

    Balas

  42. kyuh - ah Or Leeteuk?
    Jun 27, 2010 @ 12:32:22

    orang fans nya aja punya pacar…
    apalagi idolanya…
    Oppa Kyuhyun… carilah cewe yang baik ya, yang solehah… *seperti saya* hahaha…
    udah ah…
    ngegosip adj…!

    Balas

  43. cho kyu ' stefy'
    Jun 27, 2010 @ 13:00:20

    berharap kyu jadi pacar aku…… itu mimpi di siang bolong.
    klau kyu punya pcr yh gk apa lh….
    kyu cakep wjar aj dia punya pacar nntinya…
    siapa sih yg gak mau ma dia….?

    kalu kyu punya pacar qw rela 100%. apa lgii klo pacar kyu nntii tug qw… heheheeh (ngarep 1/2 mati…)

    Balas

  44. Riskyunhyun
    Jul 02, 2010 @ 13:00:26

    oke onnie saya akan berlaku sebagai fans haha
    kasian juga kalo kyu ga boleh punya pacar ==

    Balas

  45. Aikyu
    Jul 22, 2010 @ 17:52:36

    Oh . . Oppa kyu punya pacar ? ?
    Huh *skitny hatiku ini oppa . . * tp . . Yah , gmana lagi , dy udah jauh, , tp mdh2n oppa puny pacar yg bae ..dn mudah2n sja kau bhagia *wlw aq menangs dsni*

    Balas

  46. Kyu_paradise
    Jul 27, 2010 @ 14:41:45

    mirip guru gw pak Rusdi

    Balas

  47. I'm Kyuhyun Fans :)
    Agu 31, 2010 @ 17:59:23

    Sumpah , gue gak rela kalau kyu punya pacar :’( . Tp gue sadar kalo gue cuman fans . Tp buat ngakuin gue kagak cemburu itu sulit bgt :( . Rasanya tuh hati gue kecabik2 tp gue harus nyadar gue cuman fans ! Apapun yang terbaik buat dy gue bakal ikutan dan bahagia asal itu baik :’) meskipun harus menahan sakit ini (lebaiii) ! Kyuhyun Saranghae :’(

    Balas

  48. anggita
    Sep 06, 2010 @ 08:22:23

    ga papa lah kyuhyun punya pacar,asal pacarnya jangan jessica snsd,coz ada berita katanya jessica lagi ngedekatin kyuhyun,semoga aja kyuhyun ga mau sama jessica……………….

    ammmminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn………………………..

    Balas

  49. syah
    Sep 16, 2010 @ 09:27:35

    jessica itu cewek yang gatal….tpi aku stuju kalo kyuhyun sama seohyun

    Balas

  50. belabolobo
    Okt 05, 2010 @ 20:54:40

    stuju .
    suatu saat abang kyu psti bkl pny pcr , abis it kawin .

    bener jg s , kt ni cm fans ,
    fans yg mncintai idolany .
    jd, klo abang ku kawin . . . yaa hrs drelain .

    *pdaal bca ny smbil ngs patah hati

    Balas

  51. kyubil
    Des 08, 2010 @ 15:00:22

    tapi kyu itu punya ‘mantan’ pacar kan? Mana cantik pula… *geje… ampun deh…*

    Balas

  52. yfhekyu
    Jan 09, 2011 @ 01:58:29

    Gue baru liat ini.
    Wahwah, kalau kyuhyun punya pacar, gue gak rela banget. Soalnya gue baru aja nge fans sama dia. Tapi gue coba buat sabar. Gue seneng kalau dia seneng :D

    Balas

  53. Ve
    Jan 25, 2011 @ 14:21:05

    Huaaa….
    Tak relaa tak relaaa….

    *nangis darah*

    Balas

  54. caca
    Jan 25, 2011 @ 19:51:11

    aaah…
    kyuhyun juga uda pernah punya pacar…
    dan para fans sangat shock *termasuk aq*..
    hahahahahahahahah
    tapi…..
    ya sudahlah…..
    mreka juga manusia biasa…
    hanya saja lebih beruntung daripada kita….
    eheheheheh
    hiks…

    Balas

  55. sarangkyu
    Feb 04, 2011 @ 20:45:11

    kyuhyun ah! katakan pdaku klo itu cincin yg ku berikan pdamu kmrin. biar semua berita jelas. huahahah ngarang. *nyenengin hati. huhu
    ya mau diapain lg klo emang oppa udh ada jodohnya. ini berita baru pacar aja aku udh syook bgt. apalagi berita oppa mau nikah. ampun deh ampun aku bakal ngga semangat ngapa2in. tpi yaa gmana, bnr jga kata chingu2. oppa jga manusia biasa yg butuh cinta dan ksh sayang. tpi oppa pesen aku satu. jgn kawin muda yaaa. nikahnya nanti aja pas aku udh bsa ngelive suju oppa. kan jdi tidak ada keganjelan dihati ini. *dih ngatur2. aaah aku sedih pngn nangis deh jdinya. huahahahaaaa *kabur kepelukan mama.

    Balas

  56. KyuNin
    Mar 13, 2011 @ 12:22:28

    hiks hiks,,,,
    walau pun kyu dah punya pacar,, tapi aku selalu jadi fans.a yg paling besaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarr.

    Saranghae Kyu!!!

    Balas

  57. opang-kyuhyun
    Mar 14, 2011 @ 14:10:32

    paca sichh pacarnya kyuhyun jadi penasaran dech….

    Balas

  58. Rihla tussita
    Apr 01, 2011 @ 15:40:05

    yaa mga aja oppa qyuhyun dapat cwek yg ia inginkan

    sarangheo oppa……

    Balas

  59. nizaura ELF
    Apr 05, 2011 @ 14:06:51

    sesuju sama author ^^
    kalau emang Kyu punya pacar ya wesss emang udah jodoh~
    tapi jangan diumbar dulu ya Kyuhyun oppa..aku masih ingin memilikimu (loh??) #Plakk

    Balas

  60. ippechan
    Apr 05, 2011 @ 20:43:42

    kalian diam-diam aja ya… ini rahasia…
    sebenarnya pacar kyuhyun oppa itu…. AKU!! *plakk*
    wakakak….

    Balas

  61. tika
    Apr 11, 2011 @ 15:18:09

    hu hu hu,,,,,kyu hyun punya pacar ???? sedih banget deh.tapi gak masalah,kyu hyun mau punya pacar ato nggak, aku tetep jadi fans setianya kyu hyun ..

    HE’S MY IDOL!
    gyu neun naui usang eul hyeon yeojeonhi naui usang-i doel !

    Balas

  62. oyon
    Apr 13, 2011 @ 19:27:44

    Gak rela juga sebenernya ngeliat idol pny pacar T__T
    Saya sbg sparkyu sakit hatiiiiii~
    Tapi masa kyu jadi perjaka tua ya? :D blm lagi ntar malahan ada gosipnya kalo kyu itu gak normal gara2 gak pny pacar cewek *disiram bensin sama sparkyu*
    Asal ceweknya cantik,yaa seenggaknya cocok lah sama kyu yang …ssshh ah ga bisa digambarin cakepnya gimana ^^
    Tp ya jgn dr kalangan artis juga -_-” kalo macarin salahsatu elf gmn ya? Wahahaha

    Balas

  63. tiyakyu
    Apr 16, 2011 @ 12:03:39

    ya…syukurlah
    tpi kok gk rela y…

    Balas

  64. Taktak tak_sparkyu
    Apr 19, 2011 @ 10:40:23

    embt. . i hope oppa kyu can get beautiful heart and beautiful girl . . like angel . .amien..

    Balas

  65. spicy in me
    Apr 26, 2011 @ 19:20:36

    kita cuma fans yg bisa mewek liat orang deket ma kyu T.T
    pengennya sih kyu nikah ma siwon aja,
    jd ga perlu sakit hati liat dia nikah ma cewek…
    tp apapun pilihan kyu, ttp ngedukung deh.
    asal kyu bisa bahagia!!
    kyu manusia dan punya hak memiliki kekasih
    *sambil nangis darah krn ga rela kyu pny pacar*

    Balas

  66. roris devita
    Mei 04, 2011 @ 23:18:01

    kyuhyun emang ganteng :)

    Balas

  67. yunny srang kyuhyun
    Mei 19, 2011 @ 09:19:22

    biasa ja kile itukan tuch kan cincin perkawinan gue ma kyuppa…
    mianhae lw slma ini kita g” kasih tau..
    ya akhir.a ketauan jga….

    Balas

  68. deuii
    Mei 20, 2011 @ 11:46:43

    sedi banget la , liat khyuhyun dah punya cewe .
    tapi ga pa la , yang penting kyuhyun seneng . . . dan cewenya tuh ga akan nyakitin khyuhyun ,

    pokoknya cuma satu kata de buat khyuhyun . I LOVE YOU FULL !!
    i want to meet you !!

    Balas

  69. Yolanda sparkyu
    Mei 23, 2011 @ 11:22:47

    T___T Aaa…kalo emang iya,,sedih bgt..tp smua yg dibilang emg bener.qt cm fans..dan mereka tetep hanya manusia biasa..

    Balas

  70. maorengkyu
    Mei 24, 2011 @ 14:22:52

    emang kenapa
    toh dia juga bakal nikah kan

    walaupun kaget tapi yah gak papa lah
    enak ya yang jadi pacarnya kyu oppa
    bisa deket deket gitu deh

    pengen deh
    wakakakkakak

    Balas

  71. nionk
    Mei 29, 2011 @ 19:06:07

    komennya lucu2..hihi

    Balas

  72. yuanhyuk
    Mei 31, 2011 @ 12:46:10

    huwwaaaaahh,, law bner kyu oppa udh pux pcr….apa yg hrz q lkukan yaa?

    mungkin hrz ngrelain ajh,, toh umurx jg udh cukup bwt mkirin pcran n’ merit #sok bijak mode : on#
    haduuuh,, mceh sesak ni dada sangking shockx..
    tp,,,,….biarlah kan oppa jg manusia,, kyu oppa ga prnh skalipun maragh ma aq mskipun aq nglirik bxk pria…ceileey,,#yaeyalagh,, knal ajh kagak#

    smoga ajh oppa bisa bahagia dgn smua kputusan yg dy ambil,,
    smoga dy dpt cwe yg cantik, baik, n’ cindta dy apa adax…
    n’ yg pst cwe ntu adl cwe yg BERUNTUNG !!!!!!

    Balas

  73. Tia aviolita
    Jun 01, 2011 @ 12:14:42

    Gak papa kali kyuhyun punya pacar, manusiakan memang hidup berpasang-pasangan. Masak iya Kyuhyun mau ama Sungmin meridnya????? Ya walaupun hatiku hancur berkeping-keping kalo kyuhyun punya pacar, ya tapi aku sadar dirilah, aku kan cuma fans gak lebih. Tapi, aku berharap kalo kyuhyun itu punya pacar yang baik, pintar. Jangan artis lah kan lenjeh2 banget. Terutama member snsd.

    Balas

    • thieca luph kyuhyun
      Feb 04, 2012 @ 21:57:05

      emang bener member SNSD tuch pda lenjeh plus ganjen,,sebel dech klo mereka dket2 sma member SUJU terutama Kyuhyun Oppa,,

      Balas

  74. zullikyuhyun
    Jun 08, 2011 @ 16:11:04

    aku sakit hati kalo kyuhyun punya pacar.. tapi bener juga kyuhyun pasti merried.. aku doain ja yg terbaik buat kyu oppa.. saranghae kyu oppa.. ;) you are the best…

    Balas

  75. Yoonhye sparkyuclouds
    Jun 08, 2011 @ 19:25:57

    kalo aku pribadi sih,lebih rela kalo kyu ama cewek yg real….masakk iya mau menyandang couple KYUMIN mulu…asal kyu bahagia,,sparkyu bahagia kok :)

    #sambil mengusap air mata yg berjatuhan akibat issue ini >>

    Balas

  76. Putry Cho Kyuhyun
    Jun 14, 2011 @ 00:48:08

    Kyuppa PacarKyu Tuk selanya titik…………….hahhahaha # Plak

    Balas

  77. Sicha Ran
    Jun 14, 2011 @ 06:40:45

    semoga kmu bahagia kyu ^^ ~ (T_T)

    Balas

  78. RositaKyu
    Jun 14, 2011 @ 08:44:17

    Yap, setuju banget. Kyuhyun oppa punya pacar kan wajar aja. Orang dia juga manusia biasa. Klo pacarnya ampe diintimidasi segala kan kasihan. Hehe.. So, semoga kamu bahagia oppa. Kamu jadi oppa saya aja g papa kok.. wkwk.. *ngarep

    Balas

  79. kyurae_jeje
    Jun 15, 2011 @ 20:07:44

    dipikir2 ga rela aja kalo idola kita punya pacar, haish

    Balas

  80. Marlin
    Jun 16, 2011 @ 20:54:42

    Bener bgt tuh, kita cuma ‘fans’ ga lebih.. T_T Sy sepikiran sm kmu.. :-D

    Balas

  81. amellyakuzaELF
    Jun 25, 2011 @ 20:57:29

    sejujurnya gue ga rela ngeliat oppa punya pacar . yaah walaupun gue tau kalau gue itu bukan siapa-siapanya oppa-oppa super junior ,, tapi mungkin gue emang bener kali ya harus berfikir positif !!! super junior bukan punya gue ,, tapi ijinkan gue buat memiliki dia walau hanya untuk sesaat …. oppa saranghaeo

    Balas

  82. amellyakuzaELF
    Jun 25, 2011 @ 21:00:56

    sejujurnya gue ga rela ngeliat oppa punya pacar . yaah walaupun gue tau kalau gue itu bukan siapa-siapanya oppa-oppa super junior ,, tapi mungkin gue emang bener kali ya harus berfikir positif !!! super junior bukan punya gue ,, tapi ijinkan gue buat memiliki dia walau hanya untuk sesaat …. oppa saranghaeo .. apapun yang terjadi gue bakal sayang sama semua oppa-oppa gue di super junior

    Balas

  83. kyumelikey
    Jul 04, 2011 @ 18:50:03

    astaga -_- ternyata asal gosipnya dari sana toh ckck. yaaah yauda punya pacarnya entar aja deh oppa, jadi kan masih bisa ngarep hahahahahaha :p

    Balas

  84. chae kyu
    Jul 05, 2011 @ 19:15:58

    whuaaaaaaaaaaaaaaa
    broken heart. mudah2an gosip nie ga bener

    Balas

  85. indah monisa ELFs(tunangan donghae)
    Jul 06, 2011 @ 11:40:58

    whaaaaaaaaaaaa,,,,,,
    mudah mudahan gk bnerr

    Balas

  86. Linda
    Jul 09, 2011 @ 14:13:48

    Hem… Klo menurut aku sih Kyuppa punya pacar itu hal yg wajar karna itu privacy.a dia… seharusnya kita sebagai fansnya mendukung hal tersebut… :D

    Balas

  87. Kyu Wife's
    Jul 31, 2011 @ 15:27:48

    iya juga ya?? *mikir* dan Pasangan Hidupnya Adalah Diadema Lulu *pletak* di getok SparKyu

    Balas

  88. ecolier
    Agu 28, 2011 @ 13:26:55

    y aku setuju artis juga kan manusia
    pasti kadang ngerasa kesepian juga jd harus ada yang nemenin and
    ngasih suport
    #biarpun agak ga rela sih tapi yasudahlah heee yg terbaik aj buat kyu oppa yang tampan ^^

    Balas

  89. sari
    Sep 12, 2011 @ 08:11:04

    yah kyu aq tar dikemanainn kadang ngehayal aq udah tingkat tinggi nich,..tapi lebih baik aq merit duluan deh dari pada kyu duluan…

    Balas

  90. ⚝aiiMIN
    Okt 25, 2011 @ 17:11:38

    aku sih seneng Kyuhyun punya CEWEK. buat ngebuktiin ke para KyuMin-Shipper kalo Kyuhyun itu gak MAHO! -,-

    Ayo Kyu, buruan cari CEWEK~! xD

    Balas

  91. cella yusniar
    Nov 20, 2011 @ 00:33:14

    Saya akan lebih dewasa mendengar kabar tentang kyuh hyun oppa Чάπƍ sangat saya idola kan..?

    Balas

  92. Galih Sylvia
    Nov 26, 2011 @ 19:42:24

    Wah bnr bgt..Qt ni FANS biarin lah IDOLA KITA merasakan hiburan/nyenengin diri mereka sndri bkn hanya nyenengin FANS2nya ja..Ksh RUANG mreka jg..

    Balas

  93. cut mee
    Des 06, 2011 @ 11:19:42

    kaLau menurut aku sich !!!!!!
    aku nungguin banget kabar terbaru tentang pacar nya kk KYU HYUN …

    Balas

  94. Thiyun ^^
    Des 20, 2011 @ 14:33:02

    sedihhhhh…….
    bacanya…..
    semoga cewe tuh yang terbaik buat kyuhyun……

    Balas

  95. Apriliana Muslimah
    Des 22, 2011 @ 00:43:35

    kecewa? PASTI! sedih? PASTI! sakit hati? IYA! Tapi itu semua hak oppadeul ;) kalopun emang ada pacar, tapi gak mungkin gak ada pacar, apa yang bisa kita lakukan? NOTHING! kita cuma bisa nangis. Tapi jangan terlalu lama juga :) WE JUST AN ELFs! THEIR FANS, NOT MORE! iklasin apa yang akan terjadi. Dan doakan oppadeul yang terbaik aja ^^ OPPADEUL GOMAWO! ELFDEUL HWAITING! :* -saranghae-

    Balas

  96. KyuhYunfni
    Des 22, 2011 @ 15:29:45

    cinta ndak harus memiliki. :)

    Balas

  97. eci
    Des 25, 2011 @ 19:53:22

    ya bener tuh , kyuhyun kenal ama kita juga enggak .. pasrah aja deh , liat mukjizat tuhan aja *hah?apa hubunganya?* yang pasti , manusia juga harus punya harapan.. ya walopun harapannya itu gaa mungkin terjadi. T____T

    Balas

  98. thieca luph kyuhyun
    Feb 04, 2012 @ 21:51:24

    ohhhhhhhhhhhhh,,,tidak,,sebenar nya Q tak rela,,klo Oppa punya pcar,,tp Oppa jga prlu cnta dan ksih syng dri cewek yg cinta sma Oppa apa ad nya,,,tp Oppa jgn pcran sma artis ya,,sma cwek biasa3 aja,,,hehehehhehehe ( Q ko’jd ngatur ya )

    Balas

  99. siti aminah
    Feb 21, 2012 @ 22:30:21

    bener jga sicch….
    Tp,klu dengr oppa ad pcr,,,,,
    Rsanya gi mn gtu…

    Balas

  100. Come-come Bobot
    Mar 06, 2012 @ 11:39:54

    sakittttttttttttttt hati oppa kok kmu gto sc , , qu kan cinta mati sm kmu jungmal saranghae , , tpi bnr jg sc dia kan jg mnsia biasa yg perlu psgn buat dmenin dia hehehe tpi tetp ja gk reza oppa ^_6 i love you full oppa

    Balas

  101. dinadina
    Mar 14, 2012 @ 14:03:22

    menurut ku itu cincin yang di kasih sama mantan member suju yg dari china itu lohhh han gen . .
    kan hangen buat 14 cincin yang ada nama masing” personel terus minta tolong sama leeteuk oppa buat mbagiin buat kasih semangat membernya kan ??
    #akutaudarisituskatanyabegitu ( _ _ )

    Balas

  102. jie
    Mar 30, 2012 @ 12:43:27

    ea ampuuunnnn,,,
    emang sch qt harus dewasa,,,
    q ngfans ma kyuhyun gara” dy mrip cwo q,,,
    eh mlah skarang q jd lebih suka 5 kyuhyun daripda cwo q sndri,,,,,, hufffttttt

    Balas

  103. SonElf |||| WIRES||Sooyoungster||Sparkyu
    Mar 31, 2012 @ 12:41:32

    gpp lah klo oppadeul nikah sm org lain yg penting bahagia :D lagipula kita sebagai fans gk usah larang2 oppadeul nikah,mang mau oppadeul nikah sm kalian? hehe mianhae yah aku gk nyindir kok,,kita sebagai fans hanya mendukung

    Balas

  104. Lita ELF & SONE (SeoKyu)
    Apr 24, 2012 @ 13:45:31

    Semoga pacarnya Kyu oppa itu SeoHyun SNSD :)
    kan cocok,,
    sama sama “the magnae”

    bedanya…. kalo Kyu oppa dijuluki “devil”
    kalo SeoHyun unnie dijuluki “angel”. :)

    Balas

  105. nindhya ELF
    Apr 27, 2012 @ 15:53:13

    wow apa nyesek di dada!!

    Balas

  106. nasaranggyu
    Apr 29, 2012 @ 08:02:41

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!
    Ak gak bs bayangin kalau kyuppa mau nikah
    mungkin ntar kalau kyuppa nikah air mataku bisa ngisi satu kolam penuuuuuh

    Balas

  107. snsdthebest
    Apr 30, 2012 @ 19:58:32

    kyuhyun oppa sama member lainnya juga manusia biasa, sama kayak kita,,,
    mereka juga butuh seorang pendamping hidup,,,
    aku sbg elf..aku dukung” aja..mw sm artis atau bukan, itu trserah mreka..asal kan mreka bhagia..aku jg ikut bhagia ^^
    oppadeul suju fighting !!!

    Balas

  108. Cho Nadya ELF
    Mei 05, 2012 @ 15:56:05

    Oppa bahagia, kita juga bahagia!!

    Balas

  109. sparklingsparkyu
    Mei 19, 2012 @ 20:35:07

    walaupun sedih, patah hati, tapi suatu saat kyu pasti nikah, harus rela hiks
    tapi itu juga ngebuktiin kalau omongan antis soal suju gay itu gak bener!
    soal cincin, itu mirip cincin yang dari hangeng deh, yang dipake di mv no other itu ya ngga?

    Balas

  110. Anisa Dwi Lestari
    Mei 31, 2012 @ 12:49:45

    msih.. bnyk.. kok cwo yg lain

    Balas

  111. kyulya aquasa
    Jun 01, 2012 @ 16:56:18

    sbaik_nya oppa kyu gag pnya pcr azha untuk smntra biar pra fans oppa gag skit hti ……
    tnngu aku umur 21 thn dlu oppa …..
    biar aku pnya pcr yg gntng yaitu oppa kyuhyun …..
    hahahaha …..

    Balas

  112. ListiraGaemGyu
    Jun 01, 2012 @ 18:54:05

    Itu cincin dari Sungmin Opaa.. *KyuMin

    Balas

    • min kyu
      Jun 09, 2012 @ 15:04:37

      wa..shok banget pas baca berita inu
      kyuhyun oppa punya pacar..hiks…hiks..hiks.*nangis dipojokan gag rela*
      Sumpah aku cinta mati banget sama kyu oppa..Tapi aku kan cuma fans..jadi aku ingin ngeliat oppa bahagia…Mudah2han pacarnya kyu oppa itu cantik,baik dan sayang ma kyu oppa.Aku juga senang kalau pacarnya oppa nanti kayak yoona eonni dri snsd…*walaupun dalam hati gag rela*

      Balas

  113. semangka
    Jun 15, 2012 @ 17:43:42

    congrats…….. (kalo beneran punya)…. :)

    Balas

  114. irly safitri
    Jun 24, 2012 @ 10:36:36

    kalau ku sich maklum kalo oppa kyuhyun punya pacar,,,secara gitu kan udah cute, ganteng, manis, punya suara bagus, humoris lagi…siapa yang g’bakal suka ama oppa kyuhyun…ya… meskipun sdih sich…tp mau gmn lagi…
    oppa……aku patah hati……..!!@/;’

    Balas

  115. hyebin sparkyu
    Agu 04, 2012 @ 11:43:49

    no no no no no……..
    andwae….
    kyu is mine…..!!
    he is my husband…

    Balas

  116. aneu
    Agu 20, 2012 @ 13:59:16

    no ….
    tapi ya udah lah kita kan cuma fansnya

    Balas

  117. Maria suzyrahayu
    Sep 03, 2012 @ 21:18:19

    Please dech,…
    Kta gx bleh brharap bnyak sma oppa Kyuhyun.- Kita haruznya senang kalw dia pnya pcar.

    Dan swatu saat nanti dya jga akan pnya pcar. Setiap manusia pzti dha psngannya, bgitupun dya,.

    Balas

  118. elf
    Nov 19, 2012 @ 01:24:16

    EMHHH..aq malah g sabarrr,,kyuhyun cepetan punya pacarrr,,seruu ajaa..
    makin menarikk..

    Balas

  119. choi min ah
    Des 24, 2012 @ 09:52:59

    kita harus belajar untuk menerima kalo nantinya KYUHYUN OPPA punya pcr~~
    .
    .
    SparKyu^^

    Balas

  120. masruerotul100699
    Des 24, 2012 @ 15:14:36

    heemm sbnrnya sih ya! aku gck rela bgt kalok ohppa ku ninggalin kt cmUa dg memberi kasih sayangnya kpd org lain,,ku g sanggup nich…beruntung bgt sih pacarx kyuhyun ,,,,,A!GOOO DAEBAK ! CETTAR

    Balas

  121. vavha
    Jan 23, 2013 @ 00:51:05

    kmren ce aq gk rela bget,,, tp stlah leat n dger gosip” xa,, ckrag jd xerah dech,,, kyakxa emg hruz bgtu,, xadr dri,,, hehe

    Balas

  122. cindy
    Feb 12, 2013 @ 13:12:47

    Haduh jangan gosipin kyu oppa yg gk bener dan gaje deh ksian kyu oppa

    Balas

  123. Hyo
    Mar 04, 2013 @ 06:21:09

    Pada gak rela kyuhyun punya pacar,,sedih sich! Banget malahan.
    Tapi apa boleh buat kita cuma fans.~~~
    Doain yg terbaik j buat oppa

    Balas

  124. Kang Hyo Yeon
    Apr 05, 2013 @ 12:59:56

    kalaupun hyun udah punya pacar..kita harus dukung dia dan pasangannya…bukan malah nge bash kehidupan cinta hyun..(kalo hyun emg beneran ada pacar..kan belom terbukti)

    Balas

  125. http://eusouogatomaltes.blogspot.com/2013/02/margaret-brundage-weird-tales-2.html
    Mei 18, 2013 @ 06:36:31

    Hello, I’m Julia and I’ve just recently begun to get into
    what you’re referring to. I don’t know where you’re finding
    your details, but good job even so. I really need to
    devote some time learning and understanding much more.
    Thanks for this: I was looking for this info for my goal.

    Balas

  126. kyuelsya
    Jun 04, 2013 @ 21:55:42

    kasiian jga klo hyun gagg pnyaa pcar,,
    (meskipun gagg rela jga sii) :(

    Balas

  127. ChoKyuHyun (@GaegGyu)
    Jul 04, 2013 @ 16:35:27

    That ring like mine. I’m Sure.

    Balas

  128. seomates_siwonest_flamers
    Jul 27, 2013 @ 18:52:02

    shrus.ny sparkyu ngerestu.in hbungan kyu sm spa aj,yg pnting kan kyu.ny seneng
    walaupun aq bkn sparkyu sih,hehe
    tp aq jg seorg fangirl dr slh satu idol..

    qta hrs kasih dy kbebasan milih pasangan
    sparkyu sbr aj,nnti klo kyu bahagia,
    psti klian jg ikut sng deh..
    aq jg lg bljr sbr,
    coz idola.q jg lg deket sm slh stu cewek,
    pdhl aq gk suka cewek.ny
    #koq jd curcol y?? -,-’
    inti.ny klian hrs bljr ngerelain kyu..
    bwt sparkyu,fighting!

    Balas

  129. Kyunha Sogeeyeon
    Agu 19, 2013 @ 15:40:09

    biarkan saja kyuppa punya pacar jika itu membuatnya bahagia,,,
    apalagi kalau pacarnya itu aku hihihi

    Balas

  130. yuka
    Okt 05, 2013 @ 14:34:02

    Lho? Tp aku sgt berharap semua itu benar. Knp hrs menyanggah itu gosip? Biarin aja Kyu pny pacar. Kl nanti tiba2 ada gosip Kyu pnya istri,aq akan terharu. Aq mendoakan all member Suju berbahagia dgn pasangan masing2.

    Balas

  131. eunhyuk
    Des 24, 2013 @ 23:21:42

    asalkan jangan sama si muka tua,ajhuma pecicilan,mak lampir pig toria,sumpah g gk ikhlas lahir batin,mendingan sama yang lain klo gk sama orang biasa aja kaya sindong

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 17.488 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: