Puff, The Magic Dragon -Kyuhyun

Puff the magic dragon, sebuah lagu lama yang di populerkan oleh Peter, Paul dan Mary.  Lagu yang santai, seperti sedang berdongeng, untuk menidurkan anak yang bandel untuk tertidur^^

Yeah, lagu ini memang sudah pernah di “Animasi”kan 15 tahun setelahnya, dan terus di buat sekuel ke role film~ padahal lagu ini awalnya puisi loh, dan selanjutnya di buat lirik dan menjadikannya sebuah lagu.. dan aku suka lagunya..

Liriknya menceritakan sebuah cerita tentang naga ajaib  dan teman bermainnya Puff Jackie Paper, seorang anak kecil yang tumbuh dan kehilangan minat dalam khayalan bertualang serta  Puff sendirian dan tertekan. Cerita tentang lagu terjadi di ” laut” di tanah fiktif  yang bernama Honalee. kalo kita baca liricnya pasti deh ngerti.. memang dongen orang “barat” itu bagus banget kalo di-fiksikan [bahasa apa ini?]

dan betapa senangnya, di Sushow-Sushow II yang telah lalu, Kyuhyun menyanyikannya dengan “Gaya” seorang kyuhyun^^~ jadi tambah suka lagu ini..

http://www.youtube.com/user/MochixSJ

mian, baru masukin sekarang^^~

yang belum punya mp3nya bisa klik disini^^

Kyuhyun- Puff the Magic Dragon

lyricnya yo

Puff, the Magic Dragon

Yeah…
Puff, the magic dragon,
Lived by the sea
And frolicked in the autumn mist
In a land called Honah Lee.
Little Jackie Paper
Loved that rascal Puff,
And brought him strings and sealing wax
And other fancy stuff.
Puff, the magic dragon
Lived by the sea
And frolicked in the autumn mist
In a land called Honah Lee. Oh!
Puff, the magic dragon
Lived by the sea
And frolicked in the autumn mist
In a land called Honah Lee.
Together they would travel
On a boat with billowed sail.
Jackie kept a lookout perched
On Puff’s gigantic tail.
Noble kings and princes
Would bow whenever they came,
Pirate ships would lower their flags
When Puff roared out his name. Oh!
Puff, the magic dragon
Lived by the sea
And frolicked in the autumn mist
In a land called Honah Lee. Oh!
Puff, the magic dragon
Lived by the sea
And frolicked in the autumn mist
In a land called Honah Lee.
A dragon lives forever,
But not little girls and boys.
Painted wings and giant rings
Make way for other toys.
One grey night it happened,
Jackie Paper came no more
And Puff that mighty dragon,
He ceased his fearless roar.
His head now bent in sorrow,
Green scales fell like rain,
And Puff no longer went to play
Along that cheery lane.
Without his life-long friend,
He could not be brave,
So Puff that mighty dragon
Sadly slipped into his cave.
Puff, the magic dragon
Lived by the sea
And frolicked in the autumn mist
In a land called Honah Lee. Oh!
Puff, the magic dragon
Lived by the sea
And frolicked in the autumn mist
In a land called Honah Lee
No…oh…Do you ever think about me anymore…no…yeah…say oh…

About these ads

32 Komentar (+add yours?)

  1. bee_nee kyUkie
    Des 12, 2009 @ 10:00:00

    hiHihi..dOnLot Lg niY!!

    kOLeksi sUaranya kyU brtambaH..
    chOngmaL gOmawO cHi!!
    *pELuk2 cHi Lg!! >O<

    Balas

  2. nee.hyun
    Des 12, 2009 @ 10:31:16

    hwaah….
    kiorain cuma nyani 7 years of love azah…
    waah baru bisa donlod ntar…
    higz~ higz~ higz~

    Balas

  3. erien
    Des 12, 2009 @ 13:12:04

    waktu dgrn ini lagu gw pkir bkan kyu, tp ternyata kyu
    keren, suara’a bda bgt
    b.inggris’a jga faseh

    Balas

  4. diya.wonnie
    Des 12, 2009 @ 14:54:00

    hohoho…
    tenkiuuu..^^

    Balas

  5. Mitmit Hyunie
    Des 12, 2009 @ 15:49:57

    ok..ok…segera di donlut

    Balas

  6. yuniorange
    Des 12, 2009 @ 18:52:14

    waaa……
    lgu PTMD ngingetin sama masa kecil dulu,, skarang jarang aku dger lagu anak2 bgini..
    anak2 zaman skarang mah doyannya nyanyiin lagu orang dewasa..
    hedeuhh..

    btw english nya mantabb..

    pas sushow di HK dy nyanyi lagu ne,,
    tp aku jd gak fokus sama kyu nya,, soalnya member2 yg laen pd bkin aksi gje gitu di belakangnya..

    kocak!!

    Balas

  7. mirsakyu
    Des 14, 2009 @ 17:14:12

    kyu bhs inggrismu…. bagus jg walopun agak aneh… hahaha~
    *noel2 chihyun*

    Balas

  8. Kyuna
    Des 22, 2009 @ 23:04:21

    ikutan donloooot Chii.. tengs.. tengs visund (hehee)

    Balas

  9. tara
    Jan 07, 2010 @ 15:08:16

    lagunya enak banget :D

    Balas

  10. memeess
    Feb 03, 2010 @ 20:34:59

    uwaaa kyu oppa fasih banget nyanyinya, sukaaa :*
    pas dengerin jadi berasa didongengin sama kyu oppa deh :) gomawooo :D

    Balas

  11. lia
    Nov 01, 2010 @ 23:29:52

    serasaa msiHh keciL,,pNGen di nyanyiin paz lg bobo,,
    saranghaee kYuhYun oPPa,,.^^

    Balas

  12. anita
    Nov 17, 2010 @ 11:35:42

    kyu oppa bgs bgt waktu nyanyi ini..

    Balas

  13. yunny
    Jan 17, 2011 @ 15:25:16

    lagu nya bagus banget dari semua lagu yang pernah aku dengar….
    oppa saranghae………

    Balas

  14. Lee Nha
    Feb 15, 2011 @ 19:28:53

    “..sarangheo yeongwonhi oppa kyu :))) “

    Balas

  15. Bunga
    Mar 04, 2011 @ 20:42:39

    난 언니 Kyuhyun가되고 싶어요

    Balas

  16. Lee Hye Joon
    Jun 04, 2011 @ 10:38:08

    jadi keinget masa kecil….

    Balas

  17. Mandha
    Jun 05, 2011 @ 21:16:32

    huaa oppa kyuhyun :D saranghamnida..
    suaranya bgus,kerenn ..bhs inggrnya jg lumayan fasih.. :)

    Balas

  18. julian
    Jun 14, 2011 @ 13:38:16

    perfect kyu….

    Balas

  19. Moza Shawol'Elf Bummie'Sone
    Jun 20, 2011 @ 18:51:59

    aQ juga udah pernah dengar lagunya… bhs ing kyu oppa bagus juga… meski pake bhs ing tapi logat korea’y masih melekat.. hhe… lucu juga waktu dengar kyu oppa nyanyi lagunya… abizzz,,, lgunya kyk lgu disney… hhe

    Balas

  20. keyranew_PetalsMinKyu~
    Agu 03, 2011 @ 17:51:11

    huah…thankz akhir.a dpet jga lirik.a……..
    skli lgi gomawo chingu….
    kyu oppa emg msuk mo nyanyi apa aja….
    bisa g ya kyu oppa nyanyi lgu indo akh g kbyang dach…..hehe

    Balas

  21. josiska
    Sep 01, 2011 @ 15:41:43

    lagu nya lucu banget. unik…..hehe..gomawo…annyeong…

    Balas

  22. shenaLintar
    Okt 14, 2011 @ 19:21:43

    laguny ceria deh,,,, ^^

    Balas

  23. rhia_kyuh
    Des 26, 2011 @ 18:52:50

    aku suka bgt lagu ini.. meskpun banyak org bilg mirip lagunya bolang.. but i dont care.. sama sekali nggak mirip..:)

    Balas

  24. kyuna
    Jan 06, 2012 @ 10:29:16

    kyuppa bagus banget suaranya!! suaranya cocok di lagu manapun, dy jga pernah nyanyiin lagu a whole new wolrd, gilaaaa… suaranya dahsyat benerrrr!!!! saranghaeyo kyuhyun yeongwonhi!! :* emg perfect dah! ^^

    gomawo chingu… udh share lirik’y !!!

    Balas

  25. choeunjoon
    Feb 13, 2012 @ 09:56:59

    Lagux unyu banget:-D
    apalagi setelah tw lirikx…
    Kyuppa daebak;-)
    gomawo lirikx

    Balas

  26. diana
    Mei 13, 2012 @ 16:07:20

    wew nie lagu bikin gua ngantuk .
    jadi pengen bobo .
    ama abang kyuhyun .
    saranghae kyuhyun .:)

    Balas

  27. Cho AhRa
    Jun 10, 2012 @ 10:22:49

    Kyaaaa suara Kyu amzing!!

    Balas

  28. yunitha
    Jun 28, 2012 @ 12:22:54

    lagunya enak banget apalagi yang bawain oppa kyuhyun :)

    Balas

  29. yepanie
    Okt 30, 2012 @ 15:29:36

    suka..suka :* :*
    lagunya enak didenger, dan mudah diapal :D
    sarangheo oppa :*

    Balas

  30. wulandari
    Okt 30, 2012 @ 19:33:55

    hmm jd inget ss2, kyuppa love u so

    Balas

  31. nadia
    Des 04, 2012 @ 13:55:21

    jeongmal gomawooo :)

    Balas

  32. cho rae yoo
    Des 18, 2012 @ 15:16:07

    suaranya kyupil lucu banget XD
    suka banget lagu iniiiiiiiiiii x)
    gomawo liriknya :)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 17.491 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: