FOTO KYUHYUN [FUNNY PIKKU]

Photobucket

yeeeeh .. akhir’a gu menemukan foto ktp kyuhyun!!
ajiiiib,, yg nandatanganin ktp’a bokap gu tuh!!
hahay ^^

Photobucket

pikku kyu lagi ngumpet di ketek temen’a …
hoho …

Photobucket

wesh .. ini pas di sushow 2 …
kyu di suruh hyung2′a buat ngdance … akhir’a cuman eunhyuk yg berhasil ^^

Photobucket
kyu: aduuh, tali surga ku melorot

Photobucket
ini kyu lagi nunggu kereta di stasiun balapan … mu ke jember die ^^

Photobucket
uwaaaaaaaaaaaaaaah … lucu

Photobucket
akhir2 ini gu baca ff yaoi kyumin …
pas liat ini,, gu jd muntah2 ….
heheh ^^

Photobucket
gu berani jamin,,, pasti die lagi liat org … bukan hantu ….
heheh … *g jls*

Photobucket

kyukhae
kyuhyun ga bs kentut … ud 2 windu ga boker2 .. akhir’a terpaksa … ia melakukan hal sprti ini … huhuhu TT

Photobucket
heh … kalian mo tauk ga … rahasia’a knpa muka kyuhyun merona bgitu??
fika: pake ponds yeh?
maritza: ntuh mah gara2 hati dia plong cuz,, dia akhir’a berhasil boker …
chie: anniiii~
cha: heheh … ntu smuwa .. krrna … ehem … gu ma chie .. baru betelur … anak baru ^^
chie: luh kata gu ayam!
cha: ayook kita tunjukan ^^
Photobucket
chi: anakku nama’a cho cha chi
cha: klo aku cho chi cha ….

hehehe …
seterah dah .. mu tlor yg mana ^^

About these ads

22 Komentar (+add yours?)

  1. Mitmit Hyunie
    Okt 06, 2009 @ 03:21:21

    hua..ha…ha…
    asli aq ngakak abis,,, gile…. dodol lu pada
    “kyuhyun ga bs kentut … ud 2 windu ga boker2 .. akhir’a terpaksa … ia melakukan hal sprti ini … huhuhu TT”
    aduh aq jg jadi sakit perut mw boker gara2 liat foto2 gaje n komentar yg bikin sakit perut,,,,
    ya udh deh
    pisssssss,..V

    Balas

  2. dreamylover
    Okt 06, 2009 @ 09:45:05

    Pic 7: serem, FF macam apa pake pic kayak gitu???

    Pic8: Ooo… itu, opha kaget ngeliat helikopter aq lagi lewat trus aq ngegntung gtu di pintu heli sambil teriak k opha “Opha, cepetan pulang! Lama banget sih!” abis dy sblum konser pamit janjinya mo pulang cepet, tapi jadinya lama amat, wehehehe… *bug*

    Balas

  3. mirsakyu
    Okt 06, 2009 @ 10:17:17

    huahahahaha nchaaaa… abis sedih sendu liat gosip kyu tau2 liat ni postingan… kocak… ada namaqu loh… *maritza itu nama panjangqu sodari2*
    makacih nchaaaaaaaa *jd trharu bru skali nama masuk postingan*… ^^;
    mu cium ncha nchi ah… *knapa namany jd brubah gini, abis lucu klo nama kalian d satuin*
    chuuuuuuuu muach…
    hidup duet ncha nchi… ^^
    btw, itu telor kalian sama sp?sama kyu ato kalian bdua ja? gyahahaha

    Balas

    • kyukhae
      Okt 06, 2009 @ 14:52:22

      bahagia pan luh!

      hehehe … udah ga usah sedih lagi ..
      hehehe ^^

      Balas

      • mirsakyu
        Okt 06, 2009 @ 16:56:13

        iya udah ga sedih… cuma sempet guling2 ga jelas aj setengah jam… d tenangin sama chi juga… sabar katanya… emang klo jd istri kyu musti byk2 brsabar kyknya… huehehe… ^^

  4. mirsakyu
    Okt 06, 2009 @ 10:24:25

    oia, pic favqu yg 5 *manissss bgt… pasti itu bahunya dong2 paling enak bwt tdur soalnya*
    sama pic 10… sexeh booow, pantatnya bohay… *ncha tau aj kesukaanqu* gyahahaha

    Balas

  5. kyukhae
    Okt 06, 2009 @ 14:42:05

    hAHAHY ^^

    Balas

  6. lee young gee
    Jun 08, 2010 @ 11:18:37

    giilllaaaa …. kyuhyun keren beudd .. ilike

    Balas

  7. tya
    Jul 03, 2010 @ 21:30:36

    hua keren,.,
    good.
    pas baca yg akhirnya ngakak bgt..

    Balas

  8. ELF
    Sep 03, 2010 @ 14:35:00

    Ahahahaha……
    lucu ching apalagi yang ftonya boker itu loh….
    XDD

    Balas

  9. viona
    Sep 14, 2010 @ 15:16:20

    KYUHYUN KAMU CUTE DEH
    ] LOVE YOU KYUHYUN MYBE I SEE YOU…….

    Balas

  10. yunny lovers kyuhyun
    Jan 13, 2011 @ 10:49:24

    wahhh.. kyu keren banget….
    udag g’ tahan nich
    tenang ntar lg ga di jmput

    Balas

  11. sii
    Apr 30, 2011 @ 13:57:09

    I LIKE HIM

    Balas

  12. Lian
    Okt 07, 2011 @ 13:17:29

    Iiiihhhhh aku geregetan bangett depz liat foto kyu hyun.. I HEART YOU

    Balas

  13. Sutri Yani
    Nov 20, 2011 @ 07:14:25

    kyuhyun daebak. . .

    saranghe oppa. . . ^_^

    Balas

  14. via
    Des 09, 2011 @ 22:16:43

    ih keren abis kyuhyun oppa sarange

    Balas

  15. MelKyu_ELF
    Feb 17, 2012 @ 17:40:51

    Hwahaha… ngakak ngliatnya :))

    Balas

  16. Wook!e
    Jun 08, 2012 @ 19:30:15

    _Gw pling sneng foto kyuppa G’ bza kentut,. ktwa sampe ampr nangis ngeliat ntuh fto ,,>_<,,

    Balas

  17. Nor Kamalia
    Jun 15, 2013 @ 15:29:25

    hahahaha fotonya lucu-lucu.. apalagi gaya nya bikin ngakak.. wkwkwk :D

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 17.491 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: